Felipe Caicedo Bingung Sering Cetak Gol pada Menit Akhir

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lazio kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Champions. Tandang ke markas Zenit St Petersburg mereka hanya imbang 1-1.

Klub ibu kota Italia bahkan nyaris kalah karena tertinggal lebih dulu. Beruntung mereka memiliki Felipe Caicedo yang menjadi penyelemat lewat golnya delapan menit jelang laga usai.

- Advertisement -

Terkait gol telat ini, Felipe Caicedo sudah beberapa kali melakukannya. Ia pun tidak tahu kenapa tren tersebut melekat dalam dirinya.

felipe caicedo lazio fczenit en
@fczenit_en

“Saya tidak tahu kenapa sering mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Tapi terlepas dari itu ini adalah momen penting untuk saya. Ini adalah gol perdana saya di Liga Champions dan saya membuatnya saat berusia 32 tahun. Ini sangat berarti,” kata penyerang asal Ekuador kepada Sky Sport Italia, Kamis (5/11/2020).

- Advertisement -

“Kami sudah bekerja sama cukup lama dan kami meraihnya dengan kerja keras untuk mengalami momen-momen penting seperti ini. Saya senang bisa membantu tim lewat gol saya lagi. Saya dalam kondisi yang baik dan saya ingin memanfaatkannya,” ia menambahkan.

Sepanjang musim ini Felipe Caicedo sudah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Uniknya, dua dari tiga gol tersebut dia cetak pada masa-masa genting.

- Advertisement -

Selain melakukannya ketika menghadapi Zenit St Petersburg, bomber 32 tahun juga menjadi penyelamat Lazio di Serie A saat tandang ke markas Torino akhir pekan lalu. Hebatnya lagi Caicedo mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img