Felipe: Kami Seharusnya Dapat Penalti dan Griezmann Tak Pantas Dikartu Merah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Felipe, kecewa dengan beberapa keputusan wasit Daniel Siebert di laga lawan Liverpool, (20/10/21). Ada dua keputusan yang menurutnya merugikan timnya.

- Advertisement -

Atletico harus kalah 3-2 dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Champions Grup B, (20/10/21). Los Rojiblancos sempat di atas angin setelah bisa melakukan comeback dari dari 2-0 menjadi 2-2 lewat brace Antoine Griezmann pada babak pertama.

Juergen Klopp Sebut Keputusan Wasit Batalkan Penalti Atletico Tepat (Bein Sports)
Bein Sports

Namun Griezmann justru terkena kartu merah pada awal babak kedua karena melanggar Roberto Firmino. Liverpool unggul 3-2 lewat tendangan penalti Mohamed Salah setelah itu.

Namun pada menit ke-81, Atletico mendapatkan penalti setelah Jose Gimenez dilanggar oleh Diogo Jota. Tapi wasit Siebert membatalkan keputusannya setelah melihat VAR.

“Saya tidak tahu apa aturannya, tetapi bagi saya, itu jelas penalti,” kata Felipe seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sport.

“Dia (wasit) pergi ke VAR untuk melihat, lalu dia pergi dan melihat lagi, jelas dia ragu. Sebaliknya (untuk penalti Liverpool), itu adalah keputusan yang sangat cepat. Kami harus berjuang sendiri, tetapi ini sedikit tidak adil.

“Tekel (Griezmann) adalah untuk (kartu) kuning dan itu karena dia melihat bola dan mencoba mengendalikannya.”

Juergen Klopp Tidak Setuju dengan Felipe

Felipe Kami Seharusnya Dapat Penalti, dan Antoine Griezmann Tak Pantas Dikartu Merah (@TelegraphSport)
@TelegraphSport

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak setuju. Menurutnya dua keputusan itu adalah keputusan yang tepat.

“Saya pikir penalti kami adalah penalti yang jelas. Dan penalti untuk Atletico, dalam pemahaman saya, bukanlah penalti,” kata Klopp.

Dia melanjutkan, “Dan kartu merah, tentu saja itu tidak beruntung, tetapi saya pikir itu kartu merah, Anda tidak dapat mengubahnya, kaki (Griezmann) ada di wajah (Roberto Firmino), untuk itulah Anda mendapatkan kartu merah. Itu tidak keren tapi itu terjadi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img