Fellaini Dinilai Cocok Gabung Arsenal

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Lee Dixon, menilai gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, cocok merapat ke Emirates Stadium. Dixon percaya, Fellaini akan memberikan dimensi baru dalam permainan Meriam London.

- Advertisement -

“Saya tidak pernah benar-benar tahu apa posisi terbaik Fellaini. Saya tahu dia bermain sebagai gelandang serang dan kemudian menjadi gelandang bertahan,” kata Dixon seperti dilansir Soccerway.

manchester united Marouane Fellaini dinyatakan siap bela Man. United saat lawan Liverpool oleh Jose Mourinho. ac milan
Getty Images

“Ketika orang-orang menggunakan transfer gratis, dia berbeda. Bahkan jika dia tidak jadi starter, Anda dapat memasukkannya dari bangku cadangan dan jika Anda mengejar gol, Anda mungkin harus memainkan gaya sepak bola yang berbeda dengan dia.”

- Advertisement -

Kontrak Fellaini dan Manchester United akan habis bulan ini. Hingga sekarang, belum jelas apakah ia mau memperpanjangnya atau pindah.

Menurut Dixon, Fellaini adalah pemain unik dan bisa memberikan sesuatu yang berbeda jika merapat ke Arsenal.

- Advertisement -

“Maju ke depan, Fellaini sempurna untuk itu. Saya yakin pemain Arsenal akan melihatnya dan berpikir ‘Kita akan terhubung dengan beberapa pemain’, tetapi siapa yang mencetak gol? Apakah Fellaini bisa melakukannya, kita harus menunggu dan melihat.”

“Tetapi tentu saja dia adalah pemain yang dapat mengubah sistem permainan saat dia masuk, baik itu dari bangku cadangan atau bahkan jika dia jadi starter. Jadi pemain lain akan mengatakan ‘Ya, itu transfer yang layak’,” ucap Dixon.

Musim lalu, Fellaini tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan satu assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img