Rio Ferdinand Bingung Phil Jones Masih Jadi Pemain Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mempertanyakan kapasitas Phil Jones yang saat ini berada di skuat United. Menurut Ferdinand, Jones harusnya sudah didepak sejak lama.

- Advertisement -

Jones bahkan sama sekali tidak bermain musim lalu karena cedera dan di musim sebelumnya dia hanya bermain dua kali di Premier League. Namun sang pemain tetap berada di skuat dengan kontrak yang baru akan berakhir pada 2023.

Ferdinand yang bermain bersama Jones di akhir-akhir kariernya mengatakan bahwa dia sudah tak pantas berada di skuat.

Ucapan Pongah Rio Ferdinand Soal Kans Inggris Juara EURO 2020

“Dia mengambil posisi pemain tim muda di skuat itu sekarang. Dia mengalami terlalu banyak cedera… Saya berada di tim yang sama dengan Phil Jones, dia datang dari Blackburn sebagai anak muda, semua orang mengatakan dia akan menjadi pemain hebat,” ucap Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari saluran Youtube-nya.

Dia melanjutkan, “Potensi besar tetapi cedera telah benar-benar memusnahkan kariernya dan kemudian masalah kepercayaan diri pada waktu-waktu tertentu juga. Dia tidak pernah bisa sepenuhnya memantapkan dirinya di tim. Entah itu cedera, kurang performa, kurang percaya diri.”

Phil Jones Harusnya Sudah Keluar Sebelum Chris Smalling

Solskjaer akan Beri Phil Jones Kesempatan Bermain
The Sun

Duet Jones-Smalling sempat kembali diandalkan pada musim kedua Jose Mourinho (2017-18), dimana United finis di posisi kedua Premier League. Smalling sendiri sudah dilepas ke AS Roma pada 2019 dan menurut Ferdinand, Jones harusnya sudah dilepas sebelum itu.

“Saya pikir dia seharusnya sudah pergi bertahun-tahun yang lalu. Dia seharusnya pergi sebelum Chris Smalling pergi. Temukan klub baru dan mainkan sepakbola,” kata Ferdinand.

“Saya bingung bagaimana dia masih diberi kontrak baru (pada 2019) di klub mengingat beberapa tahun terakhirnya di klub. Tidak masuk akal bagi saya bagaimana Anda mendapatkan kontrak baru.”

“Agar adil untuk Phil Jones, saya belum melihatnya keluar dan berbicara dan mengklarifikasi, dia mungkin mengalami cedera yang tidak kami ketahui. Tetapi jika dia fit dan telah duduk di sana seperti sebelumnya, tanda tangani kontrak baru, bertahan dan tidak dipinjamkan… bukan itu yang ingin dilakukan seorang pesepakbola.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img