Ferdinand Sinaga Datang, Persis Kumpulkan 3 Top Skorer Sekaligus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persis Solo tampaknya belum berhenti berbelanja pemain usai resmi mengumumkan kedatangan Ferdinand Sinaga. Kedatangan Ferdinand kian bikin lini depan Persis mengerikan.

- Advertisement -

Kedatangan Ferdinand ke Persis memang sudah tercium sejak beberapa hari terakhir. Hal itu setelah sang pemain resmi mengumumkan pergi dari Persib Bandung meski baru saja bergabung pada awal 2021 lalu.

Hadirnya Ferdinand Sinaga membuat lini depan tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu kian garang. Sebab, kini ada tiga top skorer sekaligus yang ada di skuat Persis.

Ferdinand pernah jadi top skorer di Liga Primer Indonesia 2011-12, Beto Goncalves top skorer ISL 2011-12, dan ISC 2016, hingga Rijal Torres yang merupakan pencetak gol terbanyak Piala Menpora 2021. Belum lagi ada nama Agi Pratama dan Marinus Wanewar.

- Advertisement -

“Saya memutuskan bergabung karena saya senang dengan visi misi Persis, apalagi dengan target yang tahun ini mau promosi ke Liga 1. Jadi saya merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik,” kata Ferdinand dalam laman resmi Persis Solo.

Mantan penyerang PSM Makassar itu sama sekali tak ciut melihat persaingan ketat di lini depan Persis. Dia malah terpacu membuktikan kualitasnya kepada jajaran tim pelatih.

“Justru itu bagus untuk semua pemain. Semakin banyak pemain maka persaingan juga semakin sehat sehingga dari staf pelatih mudah untuk memilih siapa yang turun bermain berdasarkan siapa yang paling siap dan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik di setiap latihan dan pertandingan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img