Ferdinand Sinaga Dibajak Persis Solo, Begini Reaksi Pelatih Persib

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bereaksi usai Ferdinand Sinaga mundur dan menyeberang ke Persis Solo. Dia mengerti karena Ferdinand diakui membutuhkan jam terbang musim ini.

Sejatinya, Ferdinand baru saja kembali bergabung untuk Persib Bandung per 2021 pada periode keduanya. Namun ternyata, striker berusia 32 tahun itu cuma beberapa bulan saja mudik ke Bandung. Hal itu setelah dalam laman resminya, Persib mengumumkan telah sepakat berpisah.

- Advertisement -

Robert Alberts pun buka suara soal keputusan Ferdinand Sinaga untuk cabut dari klub kebanggaan Bobotoh tersebut. Dia tak menampik Ferdinand beberapa hari lalu sudah berbicara secara langsung kepadanya terkait masa depan di Persib. Ferdinand, kata Robert, membutuhkan jam bermain musim 2021.

Ferdinand Sinaga Dibajak Persis Solo, Begini Reaksi Pelatih Persib Ferdinand Sinaga akan jadi andalan Persib Bandung di lini depan saat melawan PS Sleman pada semifinal Piala menpora 2021.

“Beberapa pekan lalu, Ferdinand sudah mengajukan permintaan untuk bermain di luar Persib. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus,” kata Robert Alberts dalam laman resmi klub.

- Advertisement -

Kabar yang beredar, Ferdinand Sinaga akan bergabung ke dalam skuat bertabur bintang di Liga 2, Persis Solo. Robert pun lantas berkomunikasi secara intens dengan Ferdinand. Setelah mendengar alasannya, pelatih asal Belanda itu pun legawa membiarkan Ferdinand pergi ke Persis Solo.

“Lalu ada permintaan dari Persis Solo, kami sepakat, demi masa depan Ferdinand. Karena, mempertimbangkan permintaannya juga, maka kami mendukungnya,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img