Fernando Santos Bisa Cadangkan Cristiano Ronaldo Lawan Korea Selatan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mungkin akan mencadangkan Cristiano Ronaldo di laga terakhir babak grup Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan, (2/12/22). Ronaldo sendiri absen di sesi latihan pada Rabu, (30/11/22).

Ronaldo absen dari sesi latihan tim dan hanya berlatih di gym sendirian. Karena hal ini, Santos mengatakan bahwa dirinya mungkin tak akan menjadikan Ronaldo starter di laga lawan Korea Selatan.

Fernando Santos Buka Suara Soal Wawancara Cristiano Ronaldo (Sky Sports)
Sky Sports
- Advertisement -

“Saya pikir 50-50 apakah dia bermain atau tidak, kita lihat saja nanti,” kata Santos seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Star.

“Itu akan tergantung pada apakah dan bagaimana dia berlatih hari ini, jika kami melihat dia dalam kondisi baik… Ada rencana jika dia tidak tersedia.

- Advertisement -

“Nuno Mendes? Sayangnya dia out, tetapi atas kehendaknya dia akan tinggal bersama kami. Itu adalah keinginannya, klubnya setuju, dan dia akan memulai pemulihannya di sini. Keinginan besarnya untuk tetap bersama kami mencerminkan keadaan pikiran seluruh skuat.”

Fernando Santos: Para Pemain Kelelahan

Portugal Lolos ke 16 Besar, Fernando Santos Tak Mau Berpuas Diri (Observador)
Observador

Santos sudah harus kehilangan tiga pemain karena cedera dalam dua laga, Nuno Mendes, Otavio dan Danilo Pereira. Dia mengatakan bahwa para pemain kelelahan.

- Advertisement -

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada semua pemain saya, saya sudah kehilangan tiga pemain, mari kita lihat yang lain,” ujarnya.

“Bermain setiap empat hari itu berat, pemain lelah dan mengalami kelelahan. Kelelahan menyebabkan stres dan stres menyebabkan cedera.

“Menang dan finis di puncak grup kami sangat penting karena kami akan memiliki satu hari ekstra untuk memulihkan para pemain dengan cara terbaik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img