Fernando Santos Minta Jangan Ganggu Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, nampaknya sudah muak dengan pemberitaan soal kaptennya, Cristiano Ronaldo. Santos meminta orang-orang untuk tidak menggangu Ronaldo.

Ronaldo sudah sangat disorot sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Mulai dari wawancaranya dengan Piers Morgan yang mengakibatkan dirinya dikeluarkan dari Manchester United, sampai dicadangkan di laga lawan Swiss.

Fernando Santos akan Cadangkan Cristiano Ronaldo (Morocco Day FR News)
Morocco Day FR News
- Advertisement -

Kini sang pemain dirumorkan ingin meninggalkan skuat Portugal setelah dirinya dicadangkan di laga lawan Swiss, tapi Federasi Sepak Bola Portugal sudah membantah bahwa itu tidak benar. Santos merasa sorotan dan kebencian terhadap Ronaldo sudah tidak masuk akal.

“Saya pikir sudah saatnya meninggalkan Ronaldo sendirian,” kata Santos seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin meninggalkan tim nasional kita dan saya pikir sudah saatnya kita berhenti dengan percakapan ini, kita berhenti dengan polemik. Dia merayakan gol dengan rekan satu timnya, dia berterima kasih kepada para fans …”

Fernando Santos: Wajar Jika Cristiano Ronaldo Tak Senang

Fernando Santos Tak Mainkan Cristiano Ronaldo Murni karena Taktik (Ledbury Reporter)
Ledbury Reporter

Santos mengungkapkan bahwa Ronaldo kecewa karena dicadangkan di laga lawan Swiss, tapi menurutnya itu adalah hal yang normal.

- Advertisement -

“Ketika seorang pemain adalah kapten Portugal dan dia memulai (laga) dari bangku cadangan. Wajar jika dia tidak senang,” Santos menegaskan.

“Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menjadi starter, dia bertanya kepada saya apakah itu ide yang bagus. Tentu saja, dia tidak senang. Tapi saya jamin dia tidak pernah ingin meninggalkan kamp pelatihan.

“Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Kami berbicara tentang tim nasional Portugal. Tapi satu-satunya percakapan yang saya lakukan adalah sebelum pertandingan melawan Swiss untuk memberi tahu dia mengapa dia akan menjadi pemain pengganti.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan memulai di babak 16 besar. Dia tidak senang dengan percakapan itu, seperti biasa. Tapi itu adalah percakapan normal di mana semua orang menunjukkan sudut pandang mereka. Percakapan normal.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img