Ferran Torres Akui Spanyol Menderita Tandang ke Georgia

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Ferran Torres Akui Spanyol Menderita Tandang ke Georgia 3

Football5star.com, Indonesia – Spanyol meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tuan rumah Georgia, Minggu (28/3/2021). Mereka baru bisa memastikan tiga poin pada masa injury time.

Ferran Torres, salah satu pencetak gol di Tbilisi malam tadi mengakui pertandingan berlangsung sulit. Bahkan baginya Georgia telah membuat Spanyol menderita selama 90 menit.

- Advertisement -

Bukan hanya permainan anak asuh Willy Sagnol yang membuat La Furia Roja kesulitan. Tapi juga dukungan suporter tuan rumah di stadion memengaruhi permainan mereka.

ferran torres SeFutbol
@SeFutbol

“Kami tahu pertandingan akan berlangsung sulit. Georgia membuat kami menderita dan di sana ada suporter yang juga melawan kami. Tapi yang penting kami telah bekerja hingga akhir dan mendapatkan tiga poin,” kata Torres kepada Marca, Senin (29/3/2021).

- Advertisement -

“Setiap pertandingan berlangsung berbeda dan akan sulit jika lawan mencoba dan mengunci permainan kami. Tapi jika kami memainkan sepak bola kami, hanya sedikit tim yang bisa mengalahkan kami,” sambung bintang Manchester City.

Pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup B, Spanyol tertinggal lebih dulu olhe Georgia. Khvicha Kvaratskhella membawa negaranya unggul jelang akhir babak pertama.

- Advertisement -

Tim tamu membalas di awal babak kedua lewat Ferran Torres. Kemenangan La Furia Roja akhirnya dipastikan oleh Dani Olmo pada menit ke-92.

Tambahan tiga poin membuat anak asuh Luis Enrique berada di urutan kedua Grup B dengan empat angka. Sementara Georgia di peringkat keempat tanpa meraih poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img