Tak Malu-malu, Ferran Torres Sebut Manchester City Sebagai Batu Loncatan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5tar.com, Indonesia – Ferran Torres tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona pada Senin (3/1) malam WIB. Torres mengucapkan terima kasih kepada Manchester City yang telah mengizinkannya merapat ke Katalonia.

Tidak cuma berterima kasih, Torres juga menganggap The Cityzens sebagai batu loncatan. Ia mengaku tidak ingin berlama-lama bertahan di Inggris karena berambisi kembali berkarier di Spanyol.

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com
- Advertisement -

“Saya pergi ke City untuk kembali bermain bersama klub besar Spanyol. Ketika Barca menghubungi, saya tidak perlu berpikir panjang,” jelas Torres dalam sesi jumpa pers perkenalannya.

“City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Tapi, saya tertantang membawa Barca kembali menjadi tim yang ditakuti. Skuat Barca dihuni oleh banyak pemain muda berbakat dan saya sudah tidak sabar ingin segera bermain,” imbuh pemain 21 tahun itu.

PROSES REHABILITASI FERRAN TORRES BERJALAN LANCAR
- Advertisement -

Torres datang ke Camp Nou dengan kondisi cedera. Ia mengalami cedera retak tulang kaki dan sudah menjalani perawatan intensif semenjak pertengahan Oktober 2021 lalu.

Torres memastikan proses rehabilitasinya berjalan dengan lancar. Ia pun yakin bakal bisa menjalani sesi latihan perdananya bersama Blaugrana dalam satu hingga dua pekan ke depan.

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - BarcaTV
BarcaTV
- Advertisement -

“Saya seharusnya sudah bisa kembali berlatih dalam satu atau dua pekan ke depan,” tuntas penggawa timnas Spanyol itu.

Torres masih harus menjalani proses rehabilitasi selama beberapa pekan ke depan. Andai tidak ada aral melintang, Torres kemungkinan bakal menjalani debutnya pada pertengahan Februari 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img