Baru Diperkenalkan di Camp Nou, Ferran Torres Positif Covid-19

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona lagi-lagi harus mendapatkan pemain yang teridentifikasi positif Covid-19. Kali ini yang teridentifikasi ada dua pemain, pemain baru mereka, Ferran Torres, yang baru saja diperkenalkan di Camp Nou pada Senin (3/1/22), dan Pedri.

“Pemain tim utama Pedri dan Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19. Para pemain dalam keadaan sehat dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Klub telah melaporkan kasus tersebut ke otoritas terkait,” tulis pernyataan Barca seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ferran Torres - Manchester City - Barcelona - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona
- Advertisement -

Hal ini menambah daftar panjang pemain Barca yang teridenfitikasi positif Covid-19. Tapi kabar baiknya, Jordi Alba dan Dani Alves sudah dinyatakan negatif dan sudah kembali melakukan latihan.

Seperti yang diketahui, krisis Covid-19 dan cedera Barca memaksa mereka hanya membawa 12 pemain dari tim utama, tiga diantaranya kiper di laga lawan Mallorca (3/1/22).

- Advertisement -

Namun, baik Ferran dan Pedri sendiri sebenarnya juga masih belum bisa bermain. Pedri masih dalam pemulihan cedera, dan Ferran belum bisa didaftarkan ke dalam skuat.

Ferran Torres: Saya Ingin Mengembalikan Barcelona

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - fcbarcelona. com 2
fcbarcelona.com

Pemain timnas Spanyol itu direkrut dari Manchester City dengan harga 55 juta euro. Ferran diperkenalkan di Camp Nou pada Senin kemarin dan dihadapan fans, dia mengatakan bahwa ingin mengembalikan Barca ke tempat asalnya.

- Advertisement -

“Saya menghadapi tantangan ini dengan ambisi, kerendahan hati, dan banyak keinginan,” ucapnya.

“Ketika saya pergi ke Manchester City, saya memiliki ide untuk kembali ke La Liga dan Barca menunjukkan minat. Saya adalah pemain yang ambisius dan saya menyukai tantangan. Saya ingin membawa Barca kembali ke tempatnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img