Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) bakalan menggelar Festival Oranje Indonesia saat timnas Belanda mentas di Piala Dunia 2022. Nantinya mereka akan menggelar acara menonton bareng di Indonesia bersama sejumlah legenda.

Tahun ini timnas Belanda akan bermain pada ajang Piala Dunia di Qatar. Pelatih Kepala Louis van Gaal memimpin Oranje kembali ke pentas sepakbola internasional terbesar setelah sempat absen pada 2018. Tak hanya Oranje fans di Belanda yang antusias mendukung tim, namun para Oranje fans di Indonesia pun siap mendukungnya.

Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda  Football5Star.com, Indonesia - Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) bakalan menggelar Festival Oranje Indonesia saat timnas Belanda mentas di Piala Dunia 2022. Nantinya mereka akan menggelar acara menonton bareng di Indonesia bersama sejumlah legenda.  Tahun ini timnas Belanda akan bermain pada ajang Piala Dunia di Qatar. Pelatih Kepala Louis van Gaal memimpin Oranje kembali ke pentas sepakbola internasional terbesar setelah sempat absen pada 2018. Tak hanya Oranje fans di Belanda yang antusias mendukung tim, namun para Oranje fans di Indonesia pun siap mendukungnya.  Sekjen KNVB, Gijs de Jong mengaku kagum dengan antusiasme suporter sepak bola yang mendukung timnas Belanda di Indonesia. “Kami pernah melihat video penggemar di Indonesia konvoi di jalan mengendarai motor skuter memakai atribut oranye setelah Tim Oranje memenangkan pertandingan," kata De Jong.  "Selain itu, data juga menunjukkan ada lebih dari 12 juta Oranje fans di Indonesia. Ini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang ingin kami rangkul," sambung dia.  Saksikan Timnas Belanda dengan Legenda  Untuk memeriahkannnya, KNVB akan menggelar Festival Oranje Indonesia. Festival ini akan berlangsung pada hari pertandingan kedua timnas Belanda di Piala Dunia, yakni saat melawan Ekuador, 25 November di area Stadion GBK. Tidak hanya tontonan umum tetapi juga akan dimeriahkan dengan live music dengan musisi lokal, tarian tradisional, festival kuliner dan tentunya talk show dengan legenda timnas Belanda.   Nantinya jua ada artis, presenter, pembawa acara olahraga, dan influencer ternama Indonesia. KNVB telah bertemu dengan beberapa dari mereka dan dengan bangga mengumumkan duta Oranje Indonesia, seperti Vincent Rompies, Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak, Rebecca Rejjman, Ona Hetharua dan Marc Klok.   “Kami berterima kasih kepada mereka sebagai duta dari Oranje Indonesia, karena mereka semua memiliki hubungan yang baik dengan Oranje dan Indonesia dengan caranya sendiri," tutup dia
- Advertisement -

Sekjen KNVB, Gijs de Jong mengaku kagum dengan antusiasme suporter sepak bola yang mendukung timnas Belanda di Indonesia. “Kami pernah melihat video penggemar di Indonesia konvoi di jalan mengendarai motor skuter memakai atribut oranye setelah Tim Oranje memenangkan pertandingan,” kata De Jong.

Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda
Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda 4

“Selain itu, data juga menunjukkan ada lebih dari 12 juta Oranje fans di Indonesia. Ini benar-benar luar biasa dan sesuatu yang ingin kami rangkul,” sambung dia.

Saksikan Timnas Belanda dengan Legenda

- Advertisement -

Untuk memeriahkannnya, KNVB akan menggelar Festival Oranje Indonesia. Festival ini akan berlangsung pada hari pertandingan kedua timnas Belanda di Piala Dunia, yakni saat melawan Ekuador, 25 November di area Stadion GBK. Tidak hanya tontonan umum tetapi juga akan dimeriahkan dengan live music dengan musisi lokal, tarian tradisional, festival kuliner dan tentunya talk show dengan legenda timnas Belanda.

Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda
Festival Oranje Indonesia, Tonton Timnas Belanda Bersama Legenda 5

Nantinya jua ada artis, presenter, pembawa acara olahraga, dan influencer ternama Indonesia. KNVB telah bertemu dengan beberapa dari mereka dan dengan bangga mengumumkan duta Oranje Indonesia, seperti Vincent Rompies, Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak, Rebecca Rejjman, Ona Hetharua dan Marc Klok.

- Advertisement -

“Kami berterima kasih kepada mereka sebagai duta dari Oranje Indonesia, karena mereka semua memiliki hubungan yang baik dengan Oranje dan Indonesia dengan caranya sendiri,” tutup dia

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img