Demi Liga Champions, Madrid Pasti Jor-joran di Januari

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Luis Figo, mengaku yakin Los Blancos pasti jor-joran di bursa transfer ini, menyusul serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil begitu luar biasa. Sepanjang 2017, Madrid berhasil meraih lima trofi juara sekaligus. Hal itu merupakan rekor bagi Los Blancos sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

DQnfxfjWAAAheUP
Twitter Real Madrid
- Advertisement -

Namun di musim ini, langkah Madrid tak semulus sebelumnya. Hal tersebut khususnya bisa dilihat dari perjalanan mereka di La Liga saat ini. Pasukan Zinedine Zidane sekarang ada di posisi empat klasemen dengan raihan 32 poin. Mereka terpaut 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang ada di puncak klasemen.

Dengan statusnya sebagai klub terbaik di dunia, Figo pun yakin Madrid pasti akan berusaha membenahi timnya dengan membeli pemain baru musim dingin ini. “Tahun lalu adalah Real Madrid terbaik dalam hal perolehan gelar,” kata Figo seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Lima gelar dalam satu tahun sangat menakjubkan. Tentu saja, di sepak bola Anda tidak bisa menang setiap saat, tapi Real Madrid adalah klub terbesar di dunia.”

“Mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih kuat. Pasti mereka akan mencoba melakukan sesuatu di bursa transfer pada bulan Januari untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka tahun ini, yaitu untuk memenangkan Liga Champions lagi dan setiap kompetisi lainnya,” ucap Figo yang sukses memberi Madrid gelar juara Liga Champiosn pada 2002 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img