Figo Sebut Cristiano Ronaldo Takut Ambil Risiko

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menurut Luis Figo melakukan keputusan yang tepat untuk memilih pindah ke Manchester United. Sebelum pindah ke United, Ronaldo sempat dirumorkan akan bermain di Manchester City.

- Advertisement -

Menurut Figo, Ronaldo tidak akan berpikir untuk berani pindah ke Manchester City. Karena menurut Figo, Cristiano Ronaldo tidak ingin mengambil risiko dengan menjadi musuh publik Old Trafford.

David de Gea Ungkap Dampak Besar Kehadiran Cristiano Ronaldo
Sky Sports

Luis Figo sendiri dalam kariernya pernah mengambil keputusan berani saat pindah dari Barcelona menuju Real Madrid. Figo pun dianggap sosok ‘Judas’ oleh publik Nou Camp.

“Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano Ronaldo karena itu adalah tempat yang sangat dia tahu,” ucap Figo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (25/9/2021).

“Dia telah membuat sejarah di klub itu, para penggemar mencintainya dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di bagian terakhir dari karier Anda,” tambah Figo.

Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam 3 laga yang dilakoni bersama Manchester United.

“Jika Anda pergi ke klub pesaing, saya pikir akan ada lebih banyak masalah dengan para penggemar. Jadi saya pikir itu adalah pilihan terbaik agar terhindar dari masalah dan melanjutkan sejarah di klub itu,” tutup Luis Figo.

Cristiano Ronaldo Bawa Dampak Besar

Sementara itu, David de Gea mengakui bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo berdampak sangat besar untuk Manchester United.

Menurut de Gea, Ronaldo membawa aura positif yang membuat semua tim memiliki energi besar untuk bisa berjuang meraih gelar juara di musim ini.

West Ham vs Manchester United Gol Cristiano Ronaldo Hanya Berbuah Satu Poin 2 (@ManUtd)
@ManUtd

“Saya pikir dampaknya sudah terlihat dan sangat luar biasa dia bisa kembali ke rumah. Dia adalah legenda di klub, jadi saya pikir ada dampak untuk para pemain, mereka para pemain muda,” ungkap de Gea.

“Dia pria yang hebat. Dia setiap hari selalu latihan di gym. Soal bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri, bagaimana dia merawat tubuh dan dirinya sendiri,” tambah kiper asal Spanyol itu.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan senang melihatnya di sini setiap hari bekerja keras dan membantu tim,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img