Fikayo Tomori Senang Bisa Temukan Klub yang Percaya Padanya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Fikayo Tomori, berterima kasih kepada klubnya saat ini yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bermain. Tomori mengakui sebelum bersama Milan adalah waktu tersulitnya sebagai pemain.

- Advertisement -

Tomori merupakan produk asli akademi Chelsea dan melakukan debutnya bersama tim utama pada musim 2015-16. Tapi setelah itu dia selalu dipinjamkan ke klub Championship, dari Brighton, Hull City sampai Derby County.

Fikayo Tomori - AC Milan - Rossonerri Blog
Sempre Milan

Bersama The Blues, Tomori hanya mampu mencatatkan 27 penampilan. Tapi semuanya berubah ketika dia dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu dan Rossoneri memutuskan untuk mempermanenkannya musim ini.

“Itu adalah waktu yang sulit. Setiap pesepakbola ingin bermain dan saya mendapat kesempatan untuk melakukan itu di Milan, ketika itu datang di klub sebesar itu, saya sangat senang, sangat bersemangat, dan saya sangat senang sejauh ini berjalan dengan baik,” kata Tomori seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Kami memulai musim baru dengan baik, klub memiliki banyak kepercayaan pada saya, saya sangat senang dan menetap di sana. Itu membuat saya berada di sini, jadi semuanya berjalan dengan sangat baik.”

Fikayo Tomori Soal Tammy Abraham

Gareth-Southgate-Kami-Memantau-Perkembangan-Tammy-Abraham-dan-Fikayo-Tomori-The-Chelsea-Chronicle
The Chelsea Chronicle

Performa bagus Tomori bersama Milan membuatnya dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate ke timnas Inggris.

Dan bukan hanya dia, sahabatnya di Chelsea, Tammy Abraham yang pindah ke AS Roma juga dipanggil ke skuat The Three Lions.

“Roma adalah klub besar, Milan adalah klub besar, ada begitu banyak sejarah di balik klub. Ketika dia memberi tahu saya tentang Roma, saya mengatakan kepadanya, ya, datang dan bermain melawan saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img