Filippo Inzaghi Masih Ingin Lihat Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap Zlatan Ibrahimovic mau memperpanjang kontraknya di San Siro. Menurutnya sang bomber masih mampu melakukan banyak hal musim depan.

Situasi Zlatan Ibrahimovic sedang tak pasti. Kontraknya di AC Milan sudah berakhir akhir musim 2019-2020. Sampai saat ini ia belum meneken kontrak baru.

- Advertisement -

Bagi Filippo Inzaghi, striker asal Swedia harus bertahan di Milan. kedatangan sang bomber pada pertengahan musim jadi salah satu alasannya. Menurut pria yang kini melatih Benevento, Ibra harus membuktikan dirinya lagi sejak awal musim.

zlatan ibrahimovic filippo inzaghi the sun
The Sun

“Kita semua sudah melihat apa yang Ibra berikan pada Milan. saya harap dia bisa bertahan dan memulai musim dari awal karena dia tiba pada Januari dan tidak pernah mudah untuk datang di tengah kompetisi,” kata Inzaghi kepada Sky Sport24, Selasa (18/8/2020).

“Saya berharap dia bisa bekerja di bawah Stefano Pioli sejak awal musim karena dia masih bisa memberikan mereka banyak dampak positif,” sambung sang legenda.

- Advertisement -

Harapan Filippo Inzaghi cukup terbuka lebar. Zlatan Ibrahimovic selalu dipercaya sebagai model dalam launching jersey anyar I Rossoneri untuk musim depan. Biasanya pemain yang dipercaya memperkenalkan jersey baru akan bertahan di klub tersebut.

Dan jika ia benar-benar memperpanjang kontraknya, tentu akan menarik menantikan laga AC Milan melawan Benevento, klub besutan Filippo Inzaghi.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img