Final Euro 2020: 2 Bintang Inggris yang akan Sulitkan Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Andrea Barzagli sudah tidak sabar menyaksikan final Euro 2020 antara Italia vs Inggris, Senin (12/7/2021) dinihari WIB. Menurutnya laga akan berlangsung sengit.

Dari kubu Inggris, Andrea Barzagli melihat ada dua sosok yang harus diawasi Italia. Kedua pemain yang dimaksud adalah dua bomber, Raheem Sterling dan Harry Kane.

- Advertisement -

Selain dua pemain itu, pemain yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 juga menyoroti faktor stadion Wembley sebagai tempat diselenggarakannya final.

Andrea Barzagli-Italia
toniiavarone.it

“Kane sangat tinggi, kuat secara fisik dan dia turun ke garis tengah untuk mendapatkan bola. Dia mirip Edin Dzeko. Sterling dan dia adalah pemain yang harus diwaspadai,” ujar mantan bintang Juventus kepada Tuttosport, Jumat (9/7/2021).

- Advertisement -

“Nanti kami bermain di Wembley, tapi jika kami menguasai bola kami bisa mengatasinya. Mereka kuat secara fisik, tapi jika kami mempertahankan penguasaan bola dan bisa mengambil bola dari mereka kami punya peluang bagus,” ia menambahkan.

Sementara di kubu Italia, Andrea Barzagli percaya pada seluruh pemain yang akan diturunkan Roberto Mancini. Dan untuk menahan laju Raheem Sterling dan Harry Kane, dia berharap banyak pada duet bek tengah, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

“Leo dan Giorgio merasakan beban tanggung jawab, mereka memberikan begitu banyak untuk tim nasional. Mereka adalah dua bek yang sempurna. Peran mereka akan sangat krusial karena berhadapan langsung dengan Kane dan Raheem,” tutup Barzagli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img