Final Impian Terwujud, Lionel Messi Respons Ucapan Neymar

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Final impian terwujud pada Copa America 2021. Timnas Brasil akan berhadapan dengan timnas Argentina pada partai puncak di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Neymar cs. lolos ke final setelah mengalahkan Peru, sementara Lionel Messi dkk. melaju dengan mengeliminasi Kolombia lewat adu penalti.

Pertemuan Brasil vs Argentina pada final Copa America 2021 sudah jadi harapan banyak orang. Gelandang La Albiceleste, Leandro Paredes, mengungkapkan bahwa menjalani final melawan Brasil di tanah Brasil adalah impian semua pemain Argentina. Makanya, dia begitu senang setelah menyingkirkan Kolombia pada semifinal.

- Advertisement -

Kelolosan Argentina yang ditentukan oleh kegemilangan kiper Emiliano Martinez pada adu penalti lawan Kolombia juga menjadi jawaban Tuhan atas keinginan Neymar, bintang utama Selecao. Setelah mengalahkan Peru, dia terang-terangan ingin bersua Argetina pada partai puncak di Stadion Maracana.

Ucapan Neymar tersebut juga mendapatkan respons dari Lionel Messi, megabintang Argentina. “Kami berdua berada di final. Aku tahu Ney berkata demikian salah satunya karena kami berteman dan dia ingin aku juga berada di sana (final),” urai La Pulga seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Lionel Messi Kian Bergairah

Bersua Neymar yang pernah bahu-membahu di Barcelona, Lionel Messi tak mau sesumbar. Dia menaruh respek kepada timnas Brasil yang sudah menunjukkan performa apik sepanjang gelaran Copa America 2021. Dia yakin laga nanti akan lebih sulit dari pertandingan lawan Kolombia. Namun, dia kini makin bergairah.

“Tentu saja laga nanti akan berimbang dan sulit bagi kami,” ucap Messi. “Kami sangat senang. Kami telah mencapai target pertama, yaitu masuk final dan melakoni semua laga. Kini, kami lebih bergairah lagi dibanding sebelumnya untuk meraih trofi juara.”

Lionel Messi menikmati kebersamaan bersama timnas Argentina selama Copa America 2021.
Getty Images

Lebih lanjut, Messi tak memungkiri ambisinya menjadi juara. Maklum saja, sejak melakukan debut pada 2005, dia belum mampu memberikan trofi bagi La Albiceleste. “Secara pribadi, aku harus melakoni satu pertandingan lagi. Hal yang paling kuinginkan adalah memenangi gelar bersama timnas (Argentina),” kata dia.

Meskipun demikian, Messi menegaskan mereka sudah berkorban banyak dan tak ingin pengorbanan itu sia-sia. “Terlepas dari mengangkat piala atau tidak, aku benar-benar menikmati kebersamaan dalam 45 hari yang sulit tanpa berjumpa keluarga. Beberapa pemain adalah ayah dan tak dapat menghadiri kelahiran anak yang merupakan hal terpenting dalam hidup. Kini, kami sudah berada di sini (final),” ucap dia lagi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img