Keylor Navas Belum Tentu Main di Final Liga Champions

BACA JUGA

dinasti
Keylor Navas Belum Tentu Main di Final Liga Champions 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku tak mau mengambil resiko menurunkan Keylor Navas di partai final Liga Champions. Menurutnya, Navas masih harus menjalani serangkaian tes sebelum diberi lampu hijau.

Navas mengelami cedera paha ketika memperkuat PSG pada partai perempat final Liga Champions melawan Atalanta beberapa waktu lalu. Cedera ini membuat Les Parisiens menurunkan kiper pelapis, Sergio Rico di partai semifinal melawan RB Leipzig.

- Advertisement -

Di partai semifinal, Rico berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berpaspor Spanyol itu berhasil menciptakan tiga penyelamatan dan sukses mencetak clean sheet.

Keylor Navas - Final Liga Champions - Thomas Tuchel - PSG - PSG Talk
PSG Talk

“Keylor Navas akan menjalani beberapa kali tes di sesi latihan. Setelahnya, baru lah kami akan membuat keputusan,” ungkap Thomas Tuchel di sesi jumpa pers pada Minggu (23/8) dinihari WIB.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Tuchel mengaku senang karena sudah bisa menurunkan Idrissa Gueye dan Marco Verratti di laga nanti. Menurutnya, Verratti sudah bisa dimainkan sebagai starter meski belum sanggup tampil 90 atau 120 menit.

“Marco Verratti dan Idrissa Gueye sudah kembali berlatih dan siap dimainkan. Verratti tak mengalami masalah serius di ototnya. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah dia masih merasa sakit atau tidak?”

- Advertisement -

“Satu hal yang pasti adalah, Verratti tak bisa bermain selama 120 menit. Besok kami baru akan menentukan apakah dia bakal dimainkan sebagai starter atau kembali menjadi pemain cadangan,” tandas Tuchel.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img