Final Liga Europa Jadi Ajang Balas Dendam Bintang Villarreal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Villarreal akan menghadapi Manchester United pada final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB. Laga ini sudah sangat dinantikan Dani Parejo.

Bagi Dani Parejo, final Liga Europa merupakan obat pelipur lara setelah rentetan kegagalan yang diderita sebelumnya. Tak heran jika keberhasilannya musim ini dianggap sebagai ajang balas dendam.

- Advertisement -

“Saya sangat tidak beruntung kehilangan beberapa semifinal, itu sangat kejam. Tapi beberapa tahun kemudian sepak bola memberi saya kesempatan untuk balas dendam. Saya bermain di final Liga Europa dan tidak banyak orang yang bisa mengatakan itu,” kata Parejo kepada Marca, Senin (24/5/2021).

dani parejo eldesmarque 1
eldesmarque.com

“Bermain di Eropa pada level ini dan mencapai final tanpa terkalahkan tidaklah mudah. Kami harus memenangkan satu pertandingan lagi dan memenangkan trofi akan menjadi luar biasa,” ia menambahkan.

Terkait Manchester United, eks kapten Valencia mengakui kehebatan calon lawannya itu. Perhatiannya pun tertuju di lini depan, yang mana ada Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes di sana.

- Advertisement -

Kendati demikian, Dani Parejo tidak gentar. Bahkan dengan percaya diri dia menyebut Villarreal tidak memiliki persiapan khusus. Mereka akan bermain seperti biasa.

“Manchester United adalah tim hebat, terutama di lini depan. Mereka punya pemain top seperti Cavani, Rashford, Bruno,dan Pogba. Tapi kami akan mempersiapkan diri seperti untuk pertandingan lainnya, bermain seperti sebelumnya sebagai sebuah tim” tutup gelandang Villarreal.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img