Final Liga Europa: Solskjaer Pilih De Gea atau Henderson?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa. Di saat bersamaan Ole Gunnar Solskjaer justru dibuat kebingungan.

Solskjaer bingung dalam menentukan kiper utama. Sebab ada David De Gea dan Dean Henderson yang sama bagusnya.

- Advertisement -

Dua penjaga gawang ini silih berganti dipercaya Solskjaer musim ini. Hebatnya lagi mereka selalu tampil impresif. Ini pula yang membuat Solskjaer belum bisa menentukan pilihan.

Dean Henderson - Man United - David de Gea - ole gunnar solskjaer - liga europa
manutd.com

“Saya harus membuat keputusan sulit sebelum final. Tapi saya merasa saya harus membuat keputusan yang sangat sulit setiap kali saya memilih tim,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport, Senin (10/5/2021).

- Advertisement -

“Kami Manchester United dan kami harus bersaing untuk setiap tempat di tim. saya selalu punya pemain berkualitas tinggi di bangku cadangan, apakah itu penyerang, sayap kanan, bek kanan, gelandang tengah, hingga penjaga gawang,” kata Solskjaer menambahkan.

Kendati harus membuat keputusan sulit di final Liga Europa nanti, pelatih asal Norwegia itu mengaku beruntung. Sebab dia memiliki dua kiper yang sama bagusnya hingga bisa dimainkan kapan saja.

- Advertisement -

“Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa saya adalah pelatih paling beruntung di dunia karena memiliki dua penjaga gawang hebat,” ungkap Solskjaer lagi.

Musim ini David De Gea sudah tampil 33 kali di semua ajang dan berhasil mencetak 12 clean sheet. Sementara Dean Henderson berhasil mencetak 13 clean sheet dari 24 penampilan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img