Fiorentina Diminta Finis di Enam Besar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Nikola Milenkovic menolak proposal Inter Milan dan Juventus pada bursa transfer lalu demi bertahan bersama Fiorentina. Ia memiliki target yang cukup besar bersama La Viola.

Milenkovic mengaku ingin membawa La Viola mencatat prestasi yang lebih baik ketimbang musim 2021-22 lalu. Ia berambisi mengantar La Viola ke Liga Europa dan finis di posisi enam besar klasemen Serie A.

Nikola Milenkovic - Fiorentina - Calcio News 24
Calcio News 24
- Advertisement -

“Target kami adalah mencatat prestasi yang lebih baik ketimbang musim lalu. Artinya, musim ini kami mengincar posisi enam besar,” tegas Milenkovic seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Selain itu, kami juga masih tampil di Conference League. Keikutsertaaan di kompetisi Eropa memiliki arti yang sangat penting untuk kami semua,” katanya menambahkan.

FIORENTINA SEDANG BERADA DALAM MASALAH
- Advertisement -

La Viola harus bekerja ekstra keras untuk memenuhi targetnya musim ini. Pasalnya, skuat besutan Vincenzo Italiano tidak berhasil mengawali perjalanannya di Serie A maupun Conference League dengan maksimal.

Di Serie A, mereka saat ini terjebak di papan tengah dengan perolehan enam poin. Mereka tengah berada dalam tren negatif karena tidak berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Nikola Milenkovic - Fiorentina - @acffiorentina 2
instagram.com/acffiorentina
- Advertisement -

Nasib La Viola di Conference League malah lebih miris. Tengah pekan lalu, mereka dipaksa menelan kekalahan telak ketika menyambangi markas wakil Turki, Istanbul Basaksehir.

Kekalahan tersebut membenamkan La Viola di dasar klasemen grup A. Mereka terjebak di posisi juru kunci karena baru berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img