Sudah Ditinggal Vlahovic, Fiorentina Tak Mau Kehilangan Bintang Serbia Lainnya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina kembali dibuat gusar oleh jendela transfer. Setelah kehilangan Dusan Vlahovic Januari lalu mereka terancam kehilangan bintang Serbia lainnya, Nikola Milenkovic, pada akhir musim nanti.

Jika Vlahovic sebelumnya jadi tumpuan di lini depan, Milenkovic adalah tembok kokoh di jantung pertahanan. Direktur klub, Joe Barone, menegaskan mereka sedang bekerja untuk meyakinkan sang bek memperpanjang kontraknya.

fiorentina-nikola milenkovic-calciomercato
calciomercato
- Advertisement -

Kontrak Nikola Milenkovic sejatinya baru berakhir 2023 mendatang. Tapi sejak musim lalu namanya sudah dikaitkan dengan banyak klub top seperti Manchester United dan Barcelona.

“Nikola adalah sosok kunci di pertahanan kami. Kami ingin memperpanjang kontraknya dan menciptakan stabilitas,” ucap Joe Barone seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (3/3/2022).

fiorentina-joe barone-tuttomercatoweb
tuttomercatoweb
- Advertisement -

“Kami juga akan melihat apakah ada tawaran. Tapi jelas prioritas kami adalah selalu siap untuk membantung Fiorentina yang memiliki pemain yang ingin tetap bermain di sini dan bersaing di Eropa. Saya melihat Nikola seperti itu,” ia menambahkan.

Fiorentina Sudah Lupakan Dusan Vlahovic

Dinihari hari tadi Dusan Vlahovic kembali ke Artemio Franchi untuk pertama kali. Dia menghadapi La Viola di semifinal Coppa Italia.

fiorentina
fiorentinanews
- Advertisement -

Kembali sebagai musuh, kehadiran Vlahovic pun disambut dingin fan. Setiap ia memegang bola, seisi Artemio Franchi mencemoohnya.

Joe Barone memahami perasaan fan Fiorentina. Tapi ia menegaskan bomber Serbia hanya masa lalu mereka.

“Dia bukan pemain kami. Dia adalah bagian dari masa lalu. Masing-masing dari kami membuat keputusan, beberapa dengan lebih jelas daripada yang lain,” ucapnya lagi.

“Dan kami ingin berkosentrasi pada saat ini dan masa depan. Sekarang kami ingin memberikan segalanya, termasuk di Coppa Italia,” tutup Barone.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img