Fiorentina Tersingkir dari Coppa Italia dengan Kepala Tegak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Fiorentina menembus final Coppa Italia kandas. Mereka kalah dari Juventus di semifinal dengan agregat 0-3.

Pada leg kedua dinihari tadi La Viola kalah 0-2 oleh gol Federico Bernardeschi dan Danilo. Hasil ini melengkapi skor 0-1 yang didapat pada leg pertama.

Fiorentina Derby d'Italia di Babak Final - Federico Bernardeschi (@juventusfcen)
@juventusfcen
- Advertisement -

Walau kalah dan gagal cetak gol di dua leg, Vincenzo Italiano tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Menurut sang nakhoda timnya tersingkir dengan kepala tegak.

“Selalu sulit membalikkan hasil leg pertama. Kami mencoba segala kemungkinan dan berusaha terlalu keras di babak pertama,” kata Italiano seperti dikutip Football5star dar Sport Mediaset, Kamis (21/4/2022).

fiorentina-vincenzo italiano-
acffiorentina
- Advertisement -

“Saya percaya kami keluar dari Coppa Italia dengan kepala tegak karena mengendalikan penguasaan bola dan menciptakan peluang di sini sudah sangat berarti,” ia menambahkan.

Fiorentina Langsung Tatap Serie A

Tersingkir dari Coppa Italia, Fiorentina kini bisa fokus di Serie A. Vincenzo Italiano pun melihat sisi baik dari hasil di stadion Allianz.

fiorentina-Vincenzo Italiano Kebobolan di Injury Time Lawan Juventus Menyakitkan (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Karena sekarang mereka bisa mengejar target menembus kompetisi Eropa musim depan. Saat ini La Viola sedang bersaing ketat dengan dua klub ibu kota, AS Roma dan Lazio.

“Dengan permainan hari ini kami bisa mengonfirmasi bahwa kami bisa bertarung dengan siapa pun untuk mencapai target kami di Serie A,” ucapnya.

“Ada tiga atau empat tim di depan kami di klasemen Serie A, jarak poin kami tidak banyak, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tutup Vincenzo Italiano.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img