Fiorentina Tidak Mengerti Keinginan Dusan Vlahovic

Football5Star.com, Indonesia – direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, mengaku tidak memahami keinginan Dusan Vlahovic. Prade mengatakan sudah melempar sejumlah tawran dari klub besar Eropa dan tidak mendapat respon dari agen yang mewakili Vlahovic.

Prade memang tidak menyebut klub yang sudah melempar tawaran untuk Vlahovic. Akan tetapi, media-media Italia meyakini dua klub yang telah menawar Vlahovic adalah Arsenal dan Juventus.

The Independent
- Advertisement -

“Kami sudah menerima sejumlah tawaran untuknya. Kami mendapat proposal yang cukup menggiurkan tapi tidak pernah mendapat respon dari agennya,” jelas Prade dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami selalu terbuka dan bekerja dengan transparansi besar. Kami membuka semua pintu untuk berbagai kemungkinan sebelum bursa transfer bulan ini ditutup,” katanya mebambahkan.

FIORENTINA JUGA SIAP LAKUKAN NEGOSIASI PERPANJANGAN KONTRAK
- Advertisement -

Prade juga memastikan La Viola juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bernegosiasi dan memperpanjang kontrak Vlahovic. Prade mengatakan La Viola tidak akan kehilangan Vlahovic secara cuma-cuma.

“Saya mengatakan hal ini karena kami ingin memahami apa keinginan mereka. Kami juga tidak keberatan jika pihak mereka ingin kembali melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.”

MySoccerHub
- Advertisement -

“Kami sudah menerima proposal untuk menjual Vlahovic dengan harga yang sesuai. Kami adalah klub yang menghasilkan 75 juta Euro setiap musimnya dan saat ini memiliki aset berharga dan tidak bisa kehilangannya dengan cuma-cuma,” tuntas Prade.

Bebagai rumor mengenai masa depannya tidak mempengaruhi performa Vlahovic di atas lapangan. Dalam 21 penampilan di Liga Italia, pemain 21 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan empat assist.

- Advertisement -