Fiorentina vs Inter: Comeback Luar Biasa Sang Juara Bertahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Serie A yang mempertemukan Fiorentina vs Inter. I Nerazzurri berhasil menang dengan skor 3-1. Inter benar-benar kewalahan pada babak pertama dan tertinggal 1-0, namun mereka memainkan sepak bola yang luar biasa pada babak kedua.

- Advertisement -

Handanovic harus melakukan penyelamatan lebih awal pada menit kedua. Dusan Vlahohic memberi umpan ke Riccardo Sottil yang hanya tinggal harus menyontek bola, namun Handa bisa menutup pergerakan Sottil.

Kapten Inter itu kembali harus melakukan penyemalatan gemilang pada menit ke-10 setelah menggagalkan upaya dari Dusan Vlahovic. Semenit kemudian, dia menepis tendangan Cristiano Biraghi.

Fiorentina vs Inter Comeback Luar Biasa Sang Juara Bertahan - Matteo Darmian (iF2is)
iF2is

Gawang Handa akhirnya kebobolan juga pada menit ke-23. Nico Gonzalez memberi umpan ke Riccardo Sottil yang hanya tinggal menendang bola ke gawang.

Inter dapat peluang emas pertamanya pada menit ke-30. Lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu melepaskan tembakan ke tiang jauh, tapi bisa ditepis oleh Dragowski.

Nerazzurri mencetak gol pada menit ke-37. Matija Nastasic melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola hasil umpan Ivan Perisic. Beruntung bagi Nastasic karena Perisic berada pada posisi offside dan gol dianulir.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Edin Dzeko memberi umpan ke Nicolo Barella dan dia memberi umpan ke Matteo Darmian yang berhasil melepaskan tembakan masuk ke gawang.

I Nerazzurri berhasil memutarbalikkan keadaan dengan cepat. Pada menit ke-55, lewat tendangan penjuru, Calhanoglu memberi umpan cantik ke Dzeko yang berhasil menanduk bola ke gawang.

Nico Gonzalez melakukan kesalahan konyol. Pada menit ke-78. Dia melakukan protes keras setelah dia merasa Bastoni harus terkena kartu kuning.

Fiorentina vs Inter Comeback Luar Biasa Sang Juara Bertahan (@inter_en)
@inter_en

Wasit Michael Fabbri memberi kartu kuning kepadanya karena melakukan protes keras. Namun pemain timnas Argentina itu justru melakukan tepuk tangan sarkastik yang membuatnya terkena kartu kuning kedua.

Dragowski berhasil menyalamatkan gawangnya dari gol ketiga. Dia berhasil menepis tendangan Marcelo Brozovic pada menit ke-82.

Namun 5 menit kemudian Inter berhasil mencetak gol ketiga. Roberto Gagliardini berhadapan satu lawan satu dengan Dragowski, lalu dia memberi umpan ke Ivan Perisic yang berada di sampingnya dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang.

Laga Fiorentina vs Inter berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Fiorentina vs Inter

Fiorentina (4-3-3): 69-Bartlomiej Dragowski; 24-Marco Benassi (29-Alvaro Odriziola), 4-Nikola Milenkovic, 55-Matija Nastasic, 3-Cristiano Biraghi; 5-Jack Bonaventura (91-Aleksandr Kokorin), 18-Lucas Torreira (34-Sofyan Amrabat), 32-Alfred Duncan (7-Jose Callejon); 33-Riccardo Sottil (8-Ricardo Saponara), 9-Dusan Vlahovic, 22-Nicolas Gonzalez.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 36-Matteo Darmian (2-Denzel Dumfries), 23-Nicolo Barella (8-Matias Vecino), 77-Marcelo Brozovic, 20-Hakan Calhanoglu (32-Federico Dimarco), 14-Ivan Perisic; 9-Edin Dzeko (8-Alexis Sanchez), 10-Lautaro Martinez (5-Roberto Gagliardini).

Pelatih: Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img