Firmino Tolak Anggapan Mengalah demi Salah dan Mane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sejak kedatangan Diogo Jota, posisi Roberto Firmino perlahan tersingkir dari lini depan Liverpool. Tapi ia tidak berkecil hati dengan hal tersebut.

Bomber asal Brasil masih diandalkan Juergen Klopp di lini depan. Apalagi jika ketiga penyerang seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Diogo Jota gagal berkembang.

firminoWatford vs Liverpool, Sadio Mane & Mohamed Salah - Twitter @LFC
Twitter @LFC
- Advertisement -

Menurut Firmino, dia tetap menjalankan peran secara maksimal. Dirinya juga menolak anggapan telah banyak mengalah agar Salah dan Mane terus dimainkan sebagai starter.

“Saya tidak melihatnya seperti itu. Masing-masing punya peran yang sangat jelas di lapangan. Ini adalah tim yang telah bermain bersama selama beberapa musim dan kami saling mengenal,” kata sang bomber seperti dikutip Football5star dari Globo Esporte, Sabtu (30/10/2021).

Firmino - Twitter @LFC
Twitter @LFC
- Advertisement -

“kami bermain untuk satu sama lain dan demi Liverpool dan itu membuat perbedaan. Tidak ada yang berkorban untuk pemain lainnya, kami hanya berkorban untuk klub,” ia menambahkan.

Firmino Jadi Pemain Lebih Baik berkat Juergen Klopp

Mantan pemain Hoffenheim baru saja mencatatkan hat-trik pertamanya untuk Liverpool. Tiga gol dia buat saat tandang ke markas Watford dua pekan lalu.

firminoJuergen Klopp Kami Tampil Sangat Buruk di Babak Pertama (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Ia percaya tidak ada yang berubah darinya saat ini dengan ketika pertama kali datang ke Liverpool. Ia justru merasa jadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Dan peningkatan performa Roberto Firmino berkat Juergen Klopp. “Selain menjadi pelatih luar biasa, Klopp adalah pria yang sensasional dengan hati yang besar,” imbuhnya.

“Dan saya bisa katakan bahwa jika saya menjadi pemain yang lebih baik hari ini, itu berkat dia. Kami sudah saling mengenal sejak di Jerman,” tutup pemain yang akrab disapa Bobby.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img