FK Senica akan Duetkan Egy Maulana Vikri dengan Witan Sulaeman?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – FK Senica tak memungkiri kemungkinan menduetkan dua pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Hal itu dibeberkan sendiri bos Senica, David Balda, yang menilai Witan punya potensi besar.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Senica memang sudah merasakan dampak kedatangan Egy. Bukan cuma soal strategi pemasaran, hadirnya Egy di sana ternyata jua berdampak positif kepada performa tim.

Bos FK Senica: Egy Maulana Vikri Memang Pemain Spesial Football5Star.com,

Egy yang mendapatkan kepercayaan lebih dari Sustr di Senica sukses membayarnya dengan tuntas. Kini, dia sudah mengoleksi empat assist di Slowakia.

- Advertisement -

Nah, hadirnya Egy Maulana Vikri tentu menjadi pembuka pintu bagi pemain Indonesia lainnya untuk ke Slowakia, khususnya Senica. Witan yang kini main di Lechia Gdansk jadi nama terdekat yang bisa saja direkrut mereka.

Egy maulana vikri fk senica
IG FK Senica

“Semua tahu, Witan merupakan pemain yang potensial, tentu. Jika ada opsi untuk membawanya, saya mungkin tertarik,” kata David Balda saat dihubungi Football5Star.com.

FK Senica Hormati Lechia

- Advertisement -

Witan sendiri baru saja direkrut oleh Lechia Gdansk beberapa bulan lalu. Meski, sampai saat ini pemain timnas Indonesia tersebut belum mendapatkan tempat di skuat utama.

Witan Sulaeman Jadi Starter di Derby Gdansk
FB Lechia

Senica, kata Balda, pastinya tertarik andai ada kesempatan memboyong Witan. Namun, pihaknya menghormati Lechia Gdansk.

“Tapi saat ini dia memiliki kontrak dengan Lechia dan itu tidak mungkin. Dia harus bermain di sana dan membuktikan kualitasnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img