FK Senica Didegradasi, Egy Maulana Vikri Putus Kontrak

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – FK Senica dipastikan didegradasi ke kasta kedua dan Egy Maulana Vikri sudah putus kontrak. Hal itu terjadi setelah masalah yang kini mendera klub asal Slowakia tersebut.

Sebetulnya, Senica sukses finis di urutan keempat klasemen zona degradasi musim lalu. Zlate Moravce yang masuk zona play-off degradasi, sedang Pohronie harus turun kasta. Tetapi memang, dari kabar yang beredar kalau klub tersebut didegradasi.

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs FK Pohronie Fotuna Liga - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica
- Advertisement -

Hal tersebut terjadi lantaran Senica terlilit utang yang tak bisa dilunaskan oleh manajemennya. Mereka bahkan sempat dihukum oleh FIFA karena masalah tersebut. Bahkan, kabarnya para pemain sudah tak digaji sejak tahun lalu.

Egy dan Witan Starter, FK Senica Menang Dramatis

Puncaknya terjadi ketika para pemain utama memutuskan untuk mogok bermain, termasuk Egy Maulana Vikri. Pelatihnya, Pavel Sustr pun mundur karena persoalan yang mendera Senica itu.

Egy Cabut dari FK Senica

- Advertisement -

Dikutip dari Instagram FK Senica Indonesia, Egy dipastikan telah cabut dari klub Slowakia tersebut. Kabar tersebut bersumber dari orang dalam klub, Brano Spanka.

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs FK Pohronie Fotuna Liga 1 - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica

Egy yang sebenarnya punya kontrak hingga akhir musim 2023 itu pun disebut sudah sepakat pergi. Tapi memang sejauh ini belum ada komentar dari kedua pihak terkait nasib ke depannya.

- Advertisement -

Sementara, pemain Indonesia lainnya, Witan Sulaeman sudah tak membela klub itu karena masa peminjamannya sudah habis. Sang pemain dipastikan akan kembali ke klub Polandia, Lechia Gdansk.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img