FK Senica Mungkin akan Tebus Klausul Witan Sulaeman di Lechia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – FK Senica tak memungkiri kemungkinan untuk menebus klausul kontrak Witan Sulaeman di Lechia Gdansk. Mereka saat ini ingin melihat dahulu bagaimana Witan bermain dan beradaptasi di Slowakia.

Seperti diketahui, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu datang dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Disebut-sebut kalau pemain muda Indonesia itu akan berada di Senica hingga akhir musim, alias per 30 Juni 2022.

RESMI Witan Sulaeman Gabung FK Senica (Instagram Witan)
- Advertisement -

Bos FK Senica, David Balda, tak menampik kalau pihaknya bisa saja menebus klausul kontrak sang pemain di Lechia Gdansk. Namun memang, dia ingin melihat sejauh mana pemain Indonesia itu beradaptasi di Slowakia.

Egy dan Witan Bikin Pelatih Lawan Geleng-Geleng
FK Senica

“Kontrak Witan Sulaeman bersama kami hingga 30 Juni 2022, dengan status pinjaman. Memang, tidak ada klausul pembelian. Tapi kami akan lihat di musim panas apakah kami bisa membelinya. Pasti kita akan berdiskusi dengan Lechia,” ungkap David Balda saat dihubungi Football5Star.com.

Witan Sulaeman Jarang Dapat Tempat di Lechia

- Advertisement -

Memang tak bisa dimungkiri, sang pemain jarang sekali mendapatkan tempat di Lechia Gdansk. Bahkan, dia jua belum pernah bermain di Ekstraklasa. Pinjaman ke FK Senica sebenarnya harus jadi pembuktian dia.

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
Facebook Lechia Gdansk

“Kami pun tak memberi syarat apapun kepada kontrak dia. Pemain harus layak bermain, dia harus mendapatkan tempat untuk membuktikan dirinya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img