FK Senica Tunggu Egy Maulana Vikri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – FK Senica akhirnya mengindikasikan kalau akan memperpanjang kontrak pemain Indonesia, FK Senica. Hal itu setelah mereka menunggu kedatangan Egy dalam mempersiapkan paruh kedua Liga Slowakia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, masa depan pemain jebolan Diklat Ragunan itu memang masih menjadi teka-teki. Egy yang didatangkan Senica pada Agustus 2021, kontraknya sudah resmi berakhir per Desember 2021. Dia sedari awal memang hanya diberi kontrak selama enam bulan.

Egy Maulana Vikri Cetak Brace ke Klub Besar Slovakia

Akan tetapi, Senica tampaknya tak mau begitu saja kehilangan salah satu talentanya. Melalui akun Instagram resminya, mereka mengaku menunggu pemain timnas Indonesia itu untuk segera berlatih lagi.

- Advertisement -

“Hari ini, para pemain kami kembali ke proses pelatihan setelah liburan Natal, ketika mereka juga lulus tes kecepatan. Bintang Indonesia kami, Egy Maulana Vikri, yang bertarung dengan jersey paling berharga untuk Piala AFF memiliki waktu istirahat yang paling singkat,” tulis Senica dalam Instagram resmi klub.

Timnas Indonesia vs Singapura, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI

“Sayangnya, di final, mereka kalah dari tim nasional Thailand dalam duel dua leg. Sehingga mereka hanya harus puas di peringkat kedua. Egy akan bergabung dengan tim dalam waktu dekat,” tambah mereka.

FK Senica Sudah Perpanjang Kontrak Egy?

- Advertisement -

Belakangan, kabar tersiar kalau Egy sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 1,5 tahun bersama FK Senica. Namun memang sebelumnya agen Egy, Dusan Bogdanovic, mengaku belum ada kesepakatan dengan klub Slowakia itu.

Egy Maulana Vikri Cetak Brace ke Klub Besar Slovakia

“Saat ini, Egy Maulana Vikri sedang libur. Setelah libur, masa depannya akan jelas. Jadi, tunggu saja,” papar dia.

Penampilan Egy di Senica sendiri sebenarnya cukup baik. Diberi kesempatan mentas dalam 15 pertandingan, dia sukses mencetak dua gol dan empat assist di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img