Florentino Perez Akhirnya Buka Suara Terkait Surat Terbuka Zidane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Florentino Perez, presiden Real Madrid akhirnya buka suara terkait surat terbuka yang ditulis mantan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Namun, Florentino Perez mengaku tak mempercayai bahwa surat terbuka itu benar ditulis oleh Zidane.

- Advertisement -

Florentino Perez juga mengaku bahwa sampai saat ini, ia belum pernah membaca surat terbuka itu secara langsung. “Saya mengenalnya (Zidane) dan ini merupakan tahun yang sulit. Saya berjuang agar dia bertahan,” ucap Florentino Perez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (25/6/2021).

Surat Terbuka Zinedine Zidane, Ada Rasa Sakit yang Begitu Dalam

“Saya belum membaca surat perpisahan, saya bersumpah demi cucu saya. Yang menulis surat itu bukan Zidane,” tambah Florentino Perez.

“Saya berharap dia baik-baik saja, dia telah menjadi legenda untuk Real Madrid dan dia memiliki semua pengakuan dari kami. Dia memiliki impian menjadi pelatih Prancis dan saya yakin dia akan mencapainya,” ungkap Perez.

Surat terbuka Zidane sendiri sudah dipublikasikan cukup lama, akhir Mei 2021. Dalam suratnya tersebut, Zinedine Zidane menuliskan soal penyebab dirinya tak lagi melatih Real Madrid untuk musim depan.

“Selama dua puluh tahun, sejak hari pertama saya menginjakkan kaki di kota Madrid dan mengenakkan kemeja putih, Anda telah memberi saya cinta Anda. Saya selalu merasa ada sesuatu yang sangat istimewa di antara kami” tulis Zidane.

“Ketika pada Maret 2019 saya setuju untuk kembali melatih Madrid setelah istirahat sekitar delapan bulan, itu karena Presiden Florentino Perez bertanya kepada saya, tetapi juga karena Anda memberi tahu saya setiap hari. Ketika saya bertemu salah satu penggemar di jalan, saya merasakan dukungan dan keinginan untuk melihat diri saya bersama tim,”

“Sekarang saya telah memutuskan untuk pergi dan saya ingin menjelaskan alasannya dengan baik. Saya akan pergi. Saya pergi karena saya merasa klub tidak lagi memberi saya kepercayaan diri yang saya butuhkan, itu tidak memberi saya dukungan untuk membangun sesuatu dalam jangka menengah dan panjang,” urai Zidane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img