Florentino Perez: Cristiano Ronaldo Idiot dan Tak Normal

BACA JUGA

gamespool
Florentino Perez: Cristiano Ronaldo Idiot dan Tak Normal 3

Football5Star.com, Indonesia – Lagi-lagi sebuah wawancara dari presiden Real Madrid, Florentino Perez bocor, kali ini dari tahun 2012. Perez menyebut Cristiano Ronaldo idiot. Dia juga mencela Jose Mourinho.

Sebelumnya, wawancara Perez pada 2006 dibocorkan oleh El Confidencial. Dalam wawancara itu, Perez menyebut Iker Casillas dan Raul sebagai kegagalan terbesar Real Madrid. Perez sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi dan menyebut bahwa dia akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

- Advertisement -

Namun, El Confidencial kembali membocorkan wawancara Perez, kali ini dari Oktober 2012. Dalam wawancara itu, dia menghina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho yang baru saja mengantarkan Real Madrid juara La Liga.

Florentino Perez Cristiano Ronaldo Idiot dan Tak Normal
Eurosport

“Dia (Ronaldo) gila. Orang ini idiot, orang sakit. Anda pikir orang ini normal tetapi dia tidak normal, jika tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan. Omong kosong terakhir yang dia lakukan, seluruh dunia melihatnya. Menurut Anda kenapa dia melakukan hal bodoh itu?: ucap Perez seperti dikutip Football5Star.com dari El Confidencial.

- Advertisement -

Perez melanjutkan, “(Agen Jorge) Mendes tidak mengontrol (Cristiano), sama seperti dia tidak mengontrol Mourinho, nol. Ini adalah orang-orang dengan ego yang serius, keduanya manja, dan mereka tidak melihat kenyataan karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang jika mereka cenderung sebaliknya. Keduanya tidak normal.”

Jose Mourinho keluar dari Madrid pada 2013 dan kembali ke Chelsea. Sedangkan Cristiano Ronaldo baru keluar pada 2018 dan pindah ke Juventus.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img