Florentino Perez: Luka Modric Layak Menangkan Ballon d’Or Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, meyakini bahwa pemainnya, Luka Modric pantas mendapatkan Ballon d’Or dengan performanya akhir-akhir ini. Perez juga puas melihat klubnya kembali meraih gelar.

Madrid baru saja meraih gelar Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 (17/1/22). Perez menyebut kemenangan itu adalah awal dari era baru.

Barca Blaugranes
- Advertisement -

“Memenangkan trofi ini sangat berarti. Kami berada di awal era baru dengan pelatih yang mengenal kami dengan baik, pertahanan yang kami ubah dan hasil yang bagus sampai sekarang,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

“Kami senang dan optimis menemukan jalan baru, yaitu menang, yang mana kami inginkan.

- Advertisement -

“Kami ingin memenangkan segalanya, selalu. Kami sudah diajarkan itu sejak kami masih muda. Tahun ini menandai 60 tahun sejak saya menjadi anggota klub, dan begitulah kami diajari.

“Saya bekerja di sepanjang garis yang ditetapkan Santiago Bernabeu untuk kami dan saya senang telah memenangkan trofi pertama musim ini.”

Pujian Florentino Perez untuk Modric, Marcelo, dan Courtois

@iF2is
- Advertisement -

Presiden klub berusia 74 tahun itu memuji tiga pemain Madrid, salah satunya Modric yang menurutnya layak memenangkan Ballon d’Or lagi setelah memenangkannya pada 2018.

“Marcelo hebat, legenda Madrid yang datang ke sini saat berusia 18 tahun. Saya senang dia mendapat tepuk tangan meriah ketika dia datang hari ini di tempat yang tahu banyak tentang sepak bola dan di mana ada banyak Madridista,” ujarnya.

“Modric dan Thibaut Courtois? Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka berdua yang terbaik di posisinya. Modric layak memenangkan Ballon d’Or lagi.”

- Advertisement -