Florentino Perez: Siapa Bilang Vinicius akan Tinggalkan Madrid?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Florentino Perez, Presiden Real Madrid, menepis rumor kemungkinan Vinicius Junior hengkang. Dia menegaskan, pemain asal Brasil itu akan tetap bermain untuk Los Blancos hingga beberapa musim ke depan. Menurut dia, perpanjangan kontrak cuma urusan waktu.

Seiring performa ciamik sepanjang musim 2021-22, Vinicius dilirik oleh beberapa klub besar. Apalagi, kontraknya akan usai pada 2024. Di lain pihak, kubu sang pemain juga meminta perpanjangan kontrak hingga 2028. Hal tersebut dirumorkan tak disetujui Los Blancos sehingga timbul kekecewaan. Namun, Perez menepisnya.

Florentino Perez memastikan Real Madrid akan segera memperpanjang kontrak Vinicius Junior.
Getty Images
- Advertisement -

“Kami akan memperbarui kontraknya sesegera mungkin. Masalah? Sama sekali tak ada. Dia mengatakan tak ingin hengkang dari Madrid dan merasa sangat senang di sini,” urai Florentino Perez kepada El Chiringuito seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Lebih lanjut, Perez meyakini Vinicius akan jadi pemain hebat dan mengemuka pada masa mendatang. “Dia kini sudah sangat dewasa. Saya yakin dia akan memenangkan Ballon d’Or. Saya sama sekali tak meragukannya. Kami selalu sabar, tapi memang ada orang-orang yang menjadi resah,” kata dia.

Florentino Perez Ungkap Nama Lain

- Advertisement -

Pernyataan Florentino Perez menegaskan cuitan Fabrizio Romano yang menyebutkan Real Madrid dan Vinicius Junior sudah dalam tahap akhir negosiasi perpanjangan kontrak. Dia menyebutkan, kedua belah pihak sudah setuju dengan kontrak baru hingga 2026 dan sang pemain dipagari klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro.

Pada musim 2021-22, Vinicius menunjukkan perkembangan pesat. Secara total, dia mengemas 22 gol dan 10 assist di semua ajang. Salah satu golnya sangat bermakna karena menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat Real Madrid menang atas Liverpool pada final Liga Champions.

Vinicius Junior bersama Rodrygo Goes dan Federico Valverde jadi aset utama Madrid di mata Florentino Perez.
Getty Images
- Advertisement -

Menilik skuat yang ada saat ini, Vinicius Junior memang termasuk jajaran pemain yang akan jadi tulang punggung Real Madrid untuk beberapa musim ke depan. Florentino Perez mengindikasikan, Los Blancos tak akan melepas pemain-pemain yang akan jadi pilar utama tersebut.

Secara spesifik, dia menyebutkan dua nama selain Vinicius. Mereka adalah gelandang Federico Valverde dan Rodrygo Goes. Dia memastikan kedua pemain itu juga akan masuk dalam rencana jangka panjang Madrid. Saat ini, Rodrygo masih terikat kontrak hingga 2025, sementara Valverde bahkan hingga 2027.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img