Florentino Perez: Liga Super Eropa akan Bawa Sepak Bola ke Tempat Selayaknya

BACA JUGA

gamespool
Florentino Perez: Liga Super Eropa akan Bawa Sepak Bola ke Tempat Selayaknya 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid sekaligus Chairman Liga Super Eropa, Florentino Perez, yakin kompetisi Liga Super Eropa akan membantu sepak bola di setiap level. Perez juga menyebut bahwa kompetisi ini merupakan keinginan dari para fans.

Seperti yang diketahui, Liga Super Eropa atau European Super League resmi didirikan, Senin (19/4/21). Kompetisi ini terdiri dari 12 klub pendiri dan 3 pendiri klub lainnya akan menyusul sebelum musim dimulai. 5 klub akan masuk lewat sistem kualifikasi berdasarkan performa di kompetisi lokal masing-masing. Perez menilai kompetisi ini bisa menjadi hal yang positif.

Format - Liga Super Eropa - 12 Klub - UEFA - Daily Cannon
Daily Canon
- Advertisement -

“Kami akan membantu sepak bola di setiap level dan membawanya ke tempat yang selayaknya di dunia. Sepak bola adalah satu-satunya olahraga global di dunia dengan lebih dari empat miliar fans dan tanggung jawab kami sebagai klub besar adalah menanggapi keinginan mereka,” ucap Perez seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Presiden Juventus, sekaligus vice-chairman Liga Super Eropa, Andrea Agnelii, juga memberikan pernyataannya.

- Advertisement -

“12 Klub pendiri kami mewakili miliaran fans di seluruh dunia dan 99 trofi Eropa. Kami telah bersatu pada saat kritis ini. Memungkinkan kompetisi Eropa untuk bertransformasi, menempatkan permainan yang kami sukai pada pijakan yang berkelanjutan untuk masa depan jangka panjang,” kata Agnelli.

Andrea Agnelli melanjutkan, “Secara substansial meningkatkan solidaritas. Memberi fans dan pemain amatir jadwal reguler yang akan memberi semangat mereka untuk pertandingan sambil menyediakan mereka dengan role model yang menarik.”

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img