Florentino Perez: Zidane Akan Pergi sebagai Legenda!

BACA JUGA

gamespool
Florentino Perez: Zidane Akan Pergi sebagai Legenda! 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka suara soal masa depan pelatih Zinedine Zidane. Perez mengatakan bahwa sampai saat ini, Zidane masih mendapat jaminan darinya sebagai pelatih Real Madrid.

Menurut Perez, Real Madrid bersama Zidane merupakan tim yang dibangun oleh kekuatan para pemain muda. Ia pun mengatakan bahwa jika kelak Zidane hengkang dari Madrid, pelatih Prancis itu akan dianggap sebagai legenda.

Zinedine Zidane - Real Madrid - London Evening Standard
- Advertisement -

“Kami memiliki orang-orang yang sangat muda dan orang-orang yang sangat baik di sini. Real Madrid merekrut pemain muda dan berhasil. Saat ini semua orang ingin berada di Real Madrid,” ucap Perez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (23/4/2021).

“Anda menanyakan hal yang sama kepada Zidane dan itulah alasan mengapa dia merekrut para pemain muda itu. Zidane adalah legenda di Madrid dan pada hari dia akan pergi, dia akan tetapi dianggap sebagai legenda,” tambahnya.

- Advertisement -

Florentino Perez yang juga menjabat sebagai ketua Liga Super Eropa itu juga menegaskan bahwa tidak akan terjadi apa-apa di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu lantaran gagasan soal Liga Super Eropa mendapat penolakan dari fan, UEFA, dan FIFA.

“Tanpa Liga Super Eropa, tidak ada pemain besar, tidak mungkin mendapatkan pemain hebat jika uang tidak ada, tetapi kami akan terus berusaha Liga Super bisa terlaksana,”

- Advertisement -

Perez juga menyinggung soal rumor Madrid merekrut Kylian Mbappe. Menurutnya andai Mbappe tak datang ke Madrid musim panas ini maka tidak ada yang merasa bersalah dengan hal itu.

“Jika Mbappe tidak datang tahun ini, tidak ada orang di Real Madrid yang merasa bersalah. Jika hal-hal tidak terjadi, itu karena mereka tidak bisa melakukannya. Saya masih yakin pendukung senang pekerjaan saya,” tutup Perez.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img