Florenzi: Manajemen AS Roma Bilang Fan Tak Butuh Totti dan De Rossi Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Florenzi kembali bersuara soal situasi yang sebenarnya terjadi di AS Roma. Ia bercerita terkait keputusan mantan klub melepas dua legenda, Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Francesco Totti memilih pensiun setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma. Semusim kemudian Daniele De Rossi memilih pergi ke Boca Juniors karena tenaganya tak dibutuhkan lagi.

florenzi-totti-de rossi
goal
- Advertisement -

Kesedihan Romanisti tak berhenti di dua nama tersebut. Karena kapten selanjutnya yang sama-sama produk akademi klub, Alessandro Florenzi, juga didepak.

“Tentu saja saya merindukan Roma karena itu masih bagian penting diri saya. Itu akan selalu menjadi tim yang selalu saya dukung sejak kecil dan saya memberikan segalanya,” kata pria yang kini berseragam AC Milan kepada DAZN, Minggu (23/1/2022).

Florenzi Tahu Waktunya di Roma akan Berakhir

- Advertisement -

Melihat Totti dan De Rossi meninggalkan Olimpico, penggawa timnas Italia tahu waktunya akan tiba. Apalagi setelah manajemen mengatakan padanya bahwa fan tidak butuh pahlawan lagi.

Alessandro Florenzi - AS Roma - acmilan. com
acmilan.com

“Saat saya menyadari bahwa kami menempuh jalan yang berbeda adalah ketika mereka member tahu saya bahwa fan Roma tidak membutuhkan pahlawannya lagi,” ucapnya.

- Advertisement -

“Saya menyaksikan secara beruntun perpisahan Totti dan De Rossi. Jadi saya tahu ini adalah giliran saya. Saya melakukannya dengan mencoba menciptakan masalah seminim mungkin bagi klub dan berberilaku sebagai profesional. Saya menerima situasi itu,” tutup Florenzi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img