Pelatih Bayer Leverkusen: Florian Wirtz akan Gabung Raksasa Eropa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Meski baru berusia 18 tahun, Florian Wirtz sudah berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane, yakin Wirtz akan hengkang ke klub besar dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Wirtz memang masih terikat kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2026. Akan tetapi, Die Werkself disebut bakal melepas Wirtz dengan banderol 100 juta Euro pada musim panas 2023 atau 2024.

Florian Wirtz - Gerardo Seoane - Bayer Leverkusen - Football FanCast
Football FanCast
- Advertisement -

“Tentu saja kami sadar bahwa langkah selanjutnya untuk Wirtz adalah pindah ke salah satu dari lima klub terbesar di Eropa,” ujar Seoane dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Tapi, tentu dia masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk berkembang. Dia saat ini berada di tempat yang tepat karena memiliki dukungan dari kami semua,” katanya menambahkan.

FLORIAN WIRTZ SUDAH MENJADI PEMIMPIN

Lebih lanjut, Seoane mengaku sangat mengagumi kualitas milik Wirtz. Ia bahkan menganggap Wirtz sebagai salah satu pemimpin Die Werkself di atas lapangan.

“Dia adalah pemain paling berbakat yang pernah saya latih. Karena, dia tidak butuh waktu lama untuk menasbihkan diri sebagai pemimpin di atas lapangan.”

Florian Wirtz - Gerardo Seoane - Bayer Leverkusen - NBC Sports
NBC Sports

“Hanya dalam beberapa bulan, Wirtz sudah berubah dari pemain muda menjadi pemimpin. Dia tampil sangat efisien dan selalu mengarahkan para pemain lainnya,” tuntas Seoane.

Musim ini, Wirtz menjadi salah satu pemain kunci Die Werkself. Torehan empat gol dan lima assist dari enam penampilan milik Wirtz menjadi salah satu faktor kegemilangan Die Werkself musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img