Bertahan di Bayer Leverkusen Merupakan Pilihan Terbaik Florian Wirtz

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, lagi-lagi buka suara mengenai masa depan Florian Wirtz. Menurut Voeller, bertahan bersama Die Werkself merupakan pilihan terbaik Wirtz hingga beberapa tahun ke depan.

Wirtz masih terikat kontrak bersama Die Werkself hingga 2026 mendatang. Akan tetapi, hal itu tidak membuat media-media Jerman berspekulasi mengenai masa depan Wirtz. Kabarnya, pemain 18 tahun itu masuk radar Bayern Munich.

Florian Wirtz - Bayer Leverkusen - @bayer04_en
twitter.com/bayer04_en
- Advertisement -

“Kami yakin akan bisa mempertahankannya hingga beberapa tahun ke depan. Bukan hanya karena kontrak, tapi kami juga berhasil membangun kepercayaan dengan keluarganya,” ungkap Voeller kepada Bild.

“Saya yakin bertahan di sini selama beberapa tahun ke depan akan membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Kami belum berencana melepasnya,” imbuh pria berumur 61 tahun itu.

BUNDESLIGA MASIH MEMBUTUHKAN FLORIAN WIRTZ
- Advertisement -

Lebih lanjut, Voeller juga mengatakan kehadiran Wirtz selama beberapa tahun ke depan bersama Die Werkself bakal memberi manfaat besar buat Bundesliga secara keseluruhan. Ia juga yakin Wirtz belum berencana pindah ke klub besar dalam waktu dekat.

“Wirtz merupakan sosok yang sangat penting buat kami dan Bundesliga secara keseluruhan. Saya rasa, Wirtz juga belum punya rencana pindah ke klub lain,” tuntas Voeller.

Florian Wirtz - Bayer Leverkusen - Squawka
Squawka
- Advertisement -

Wirtz berhasil menunjukkan penampilan gemilang sepanjang musim 2021-22. Ia sukses menyumbang delapan gol serta 11 assist dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut menjadi salah satu alasan Die Werkself berhasil mengakhiri putaran pertama Bundesliga di zona Liga Champions. Anak asuh Gerardo Seoane saat ini duduk di posisi keempat dengan perolehan 28 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img