Florian Wirtz: Terima Kasih Banyak, Kai Havertz!

BACA JUGA

gamespool
Florian Wirtz: Terima Kasih Banyak, Kai Havertz! 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, tak malu-malu mengakui kekagumannya kepada Kai Havertz. Di mata Wirtz, Havertz merupakan pemain terbaik Die Werkself pada musim 2019-20 lalu.

Wirtz merupakan sosok yang dipercaya Bayer Leverkusen untuk menggantikan posisi Havertz musim lalu. Pemain 18 tahun itu menunjukkan performa gemilang dengan torehan delapan gol dan delapan assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Kai Havertz merupakan sosok yang saya idolakan. Dia memberi saya banyak masukan dan saya mempelajari cukup banyak hal darinya, ” ujar Florian Wirtz dikutip football5star dari laman resmi Die Werkself.

Kai Havertz - Florian Wirtz - Stadium Astro
Stadium Astro

Lebih lanjut, Wirtz juga membeberkan satu hal milik Havertz yang ia kagumi. Wirtz merasa sangat terkesan dengan teknik serta cara Havertz memposisikan dirinya di atas lapangan.

“Saya sangat terkesan dengan teknik milik Havertz. Menurut saya, dia memiliki teknik yang jauh lebih bagus ketimbang pemain lain di dalam skuat.”

“Teknik tersebut membuat Havertz bisa memposisikan diri dengan sempurna. Hal itu membuat Havertz bisa mencetak banyak gol dan selalu berada di posisi yang tepat untuk menerima bola-bola matang,” tandas Wirtz.

Bakat besar serta performa gemilang Havertz bersama Bayer Leverkusen membuat Chelsea rela mengucurkan dana sebesar 80 juta Euro pada musim panas 2020 lalu. Di Inggris, Havertz belum bisa tampil maksimal dan cuma mampu mencetak sembilan gol serta sembilan assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img