Floyd Mayweather Tertarik Beli Newcastle United

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Mantan Petinju Dunia, Floyd Mayweather, menyatakan bahwa dia tertarik untuk membeli Newcastle United. Pernyataan ini dia keluarkan pada saat dia melakukan tur di Inggris.

Pada saat Mayweather membuka sesi tanya jawab dengan fan di Newcastle. Moderator acara bertanya kepada mantan petinju asal Amerika itu apakah dia tertarik untuk membeli tim besutan Steve Bruce itu.

- Advertisement -

“Di Amerika kita menyebutnya soccer, tapi Newcastle United merupakan klub yang luar biasa. Jika ada orang yang ingin saya membeli Newcastle, beri tahu saya.” Ungkap Mayweather seperti yang dilansir Football5Star.com dari talksport.

Floyd Mayweather Tertarik Untuk Membeli Newcastle United
The National

Menurut laporan TMZ, perwakilan Mayweather mengkonfirmasi bahwa dia benar tertarik untuk membeli The Magpies. Tetapi belum ada negosiasi resmi sampai saat ini.

- Advertisement -

Para suporter dilaporkan juga sudah sangat ini melihat tim kesayangannya dibeli oleh pengusaha lain. Pemilik saat ini, Mike Ashley, dinilai para fans sudah gagal memimpin Newcastle United.

Pada Januari lalu, dilaporkan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman telah melakukan penawaran sebesar 340 juta pounds untuk membeli The Magpies dari Mike Ashley. Tapi kelanjutan berita ini hilang begitu saja.

- Advertisement -

Floyd Mayweather dilaporkan memiliki kekayaan satu milliar US Dollar dari karir tinjunya. Duelnya melawan Manny Pacquaio dan Conor McGregor saja dia masing-masing bisa mendapatkan uang sampai 300 juta US Dollar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img