Fokus Bersama Liverpool, Emre Can Belum Pikirkan Masa Depan

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku belum memikirkan masa depan karena ingin fokus mengakhiri musim 2017-18 dengan sebaik mungkin bersama klubnya.

The Reds terancam kehilangan Can. Pasalnya, kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas 2018.

- Advertisement -

Can dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk pindah ke Juventus pada musim depan. Namun, dia menampik kabar tersebut dan menyatakan hanya memprioritaskan Liverpool hingga akhir musim ini.

“Tentu saja, saya harus memikirkan masa depan. Namun, saya belum menandatangani kontrak dengan klub manapun,” ujar Emre Can, seperti dilansir Football Italia.

- Advertisement -

“Saya fokus pada musim ini. Kami ingin finis di posisi kedua klasemen Premier League. Kami berada di perempat final Liga Champions dan ingin lolos. Itu fokus saya saat ini,” imbuhnya.

“Agen saya memblok semua negosiasi. Saya hanya berpikir tentang sepak bola,” tandas gelandang timnas Jerman tersebut.

- Advertisement -

Can berlabuh di Stadion Anfield pada Juli 2014. Dia dibeli dari Bayer Leverkusen dengan banderol 10,8 juta pounds.

Selama hampir empat musim memperkuat Liverpool, Emre Can telah melakoni 164 pertandingan dalam berbagai ajang. Jebolan akademi Bayern Munich itu menyumbangkan 14 gol dan 12 assist bagi The Reds.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img