Fokus Van Gaal Usai Gagal Di Liga Champions

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Manchester United, Louis van Gaal berpendapat, anak asuhnya gagal lolos ke babak 16-Besar Liga Champions lantaran persaingan yang sangat ketat di Grup B. Van Gaal menegaskan, Man. United kini fokus ke Piala FA dan Premier League.

Langkah Man. United musim ini terhenti di fase grup Liga Champions usai kalah 2-3 dari VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena pada matchday 6, Selasa (8/12). Man. United finis di posisi ketiga klasemen Grup B, namun berkesempatan tampil di babak 32-Besar Liga Europa.

- Advertisement -

Kendati demikian, Van Gaal mengisyaratkan Man. United bakal lebih fokus ke kompetisi domestik ketimbang Liga Europa.

“Saya telah mengatakan bahwa ini grup yang ketat, saya tidak setuju dengan opini anda bahwa ini grup yang mudah,” tegas Van Gaal, seperti dilansir laman resmi UEFA.

- Advertisement -

“Itu hanya masalah waktu karena kami tidak bisa melakukannya tahun ini, itu juga yang saya katakan kepada para pemain,” lanjut manajer asal Belanda tersebut.

“Sekarang kami sudah tersingkir dari Liga Champions. Kami tidak bisa menunjukkan kualitas lagi di Liga Champions, podium tertinggi dan kami tidak bisa melakukannya,” sesal Van Gaal.

- Advertisement -

“Sekarang kami memiliki waktu hingga tahun depan, tetapi kami bisa berjuang di Piala FA dan Premier League,” tutupnya.

Man. United bakal menantang klub promosi, Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (12/12). Juan Mata dan rekan-rekan patut mewaspadai Bournemouth yang sanggup membungkam Chelsea dengan skor 1-0 di laga terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img