Format Liga 1 2021 Mungkin Akan Berbeda dari Musim Sebelumnya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Format Liga 1 2021 mungkin bakalan berbeda dari musim-musim sebelumnya karena pandemi Covid-19. Hal itu diakui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) meski masih harus menunggu persetujuan klub peserta.

Seperti diketahui, Liga 1 memang tengah diupayakan bakalan digelar pada awal Juli mendatang. PSSI dan PT LIB saat ini sedang berusaha merayu pihak kepolisian agar mau memberikan izin buat dihelatnya Liga 1.

- Advertisement -

Nah andai dihelat, Liga 1 2021 mungkin bakalan berubah format tak seperti musim-musim sebelumnya. Hal itu karena format kandang-tandang mungkin akan dihilangkan dan Liga 1 digelar terpusat. Namun, PT LIB masih menunggu terlebih dahulu persetujuan dari para klub.

Format Liga 1 2021 Mungkin Akan Berbeda dari Musim Sebelumnya Bos PT LIB Tertegun Lihat kelakuan Suporter Usai Final Piala Menpora 2021 pss sleman Venue 8 Besar Piala Menpora 2021 Tergantung Lawan yang Dihadapi Persib Bandung Cilegon United Disulap Jadi Rans Cilegon FC, Begini Respons PT LIB persipura jayapura Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC. Empat Tim Ini Dipastikan Tak Akan Segrup di Piala Menpora 2021 PT LIB Benarkan Turnamen Pramusim Liga 1 Bernama Piala Menpora 2021 PT LIB Akui PSM Makassar Terancam Tak Boleh Mentas di Liga 1 2021 Paparan PT LIB Soal Liga 1 2021 Direspons Positif oleh Polri PT LIB Kaget Polri Beri Lampu Hijau buat Liga 1 2021 Hasil Rapat Klub: Musim 2020 Dibatalkan, Liga 1 2021 Tanpa Degradasi persipura jayapura PT LIB pun Bingung Soal Kejelasan Status Liga 1 Pemain Asing Banyak yang Pergi dari Indonesia, PT LIB Kalem akhmad hadian lukita direktur utama pt. liga indonesia baru (LIB) - liga-indonesia.id

“Masih kami coba dan harapkan menghindari risiko yang paling berat atau kami coba yang tidak ada risiko. Karena kalau kami membuat format seperti kandang-tandang biasa itu kami melihat masih ada risiko,” ungkap Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, kepada awak media.

- Advertisement -

Akhmad Hadian mengungkapkan sistem gelembung seperti pada Piala Menpora bisa saja diterapkan pada Liga 1 2021. Pulau Jawa kemungkinan besar akan menjadi lokasi dipusatkannya Liga 1 yang kalau mendapat izin akan dihelat 3 Juli.

“Makanya kami akan pakai sistem gelembung lagi. Nanti tinggal kita lihat nanti di mana. Seperti home turnamen tapi nanti akan disebar ke titik-titik tertentu. Kelihatannya sih (Jawa), tapi untuk itu tergantung masukan dari semua pihak nantinya,” tutup Akhmad hadian Lukita.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img