Foto Eks Kekasih Sandy Walsh Tanpa Tanpa Sehelai Benang Bikin Geger

BACA JUGA

gamespool
Foto Eks Kekasih Sandy Walsh Tanpa Tanpa Sehelai Benang Bikin Geger 3

Football5star.com, Indonesia – Nama Luna Stevens semapat jadi sorotan publik Indonesia pada 2018 lalu. Luna adalah mantan kekasih pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

Pada 2018 saat berlibur ke Bali, Luna dan Sandy bikin jalanan menjadi macet. Hal itu lantarana Sandy Walsh dikerumuni oleh para fan. “Aku disini dengan bintang besar! berjalan normal di jalan yang terlihat macet,” tulis Luna Stevens di akun Instagramnya saat itu.

Eks Kekasih Sandy Walsh Jadi Sorotan, Foto Tanpa Tanpa Sehelai Benang2
- Advertisement -

Namun hubungan Sandy dengan Luna dikabarkan sudah kandas. Meski begitu, pesona Luna sebagai seorang model tak jua luntur. Baru-baru ini ia membuat geger publik Belanda karena berfoto tanpa sehelai benang di tubuhnya.

“Apakah Anda ingat Luna Stevens? Mantan kekasih Sandy Walsh berfoto dengan pose sangat panas. Dan 2021 pasti akan menjadi tahun yang panas untuknya,” tulis media Belgia, voetbal24, Rabu (16/12/2020).

- Advertisement -

Foto tanpa sehelai benang di tubuhnya itu dibagikan Luna di akun Instagram pribadinya. Tentu saja postingan ini membuat akun model berambut pirang ini banjir komentar dari para penggemarnya.

Sandy Walsh sendiri juga tengah jadi sorotan publik Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia menegaskan bahwa dirinya akan segera membela timnas Indonesia. Ia bahkan mengatakan pelatih Shin Tae-yong menginginkan dirinya berada di skuat.

- Advertisement -

“Ada hubungan dekat dengan asosiasi sepak bola dan pelatih timnas (Shin Tae-yong) ingin saya bergabung dengan mereka. Mereka memiliki pertemuan dengan FIFA pada Januari untuk membahas berkas saya,” ucapnya.

Komentar ini pun mendapat respon dari sejumlah petinggi PSSI seperti Direktur Teknik timnas, Indra Syahfri. Pemain kelahiran Belgia ini juga baru mencatatkan gol perdananya bersama KV Mechelen saat melawan Standard Liege pada 7 Desember lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img