Foto Messi dengan Trofi Copa America Pecahkan Rekor Instagram

BACA JUGA

gamespool
Foto Messi dengan Trofi Copa America Pecahkan Rekor Instagram 3

Football5Star.com, Indonesia – Foto yang diunggah Lionel Messi ke akun Instagramnya setelah dia berhasil meraih gelar Copa America memecahkan rekor Instagram. Messi memecahkan rekor yang sebelumnya yang dipegang rival abadinya Cristiano Ronaldo.

Messi akhirnya berhasil meraih gelar pertamanya bersama tim serior Argentina, setelah mengalahkan Brasil 1-0 di final Copa America 2021. Messi langsung mengunggah foto dirinya bersama trofi Copa America di Instagramnya. “Ini kegilaan yang indah! Ini tidak bisa dipercaya! Terima kasih Tuhan! Kami adalah seorang pemenang!” kata Messi.

Raih Copa America, Lionel Messi Berterima Kasih kepada Maradona
goal
- Advertisement -

Per Minggu, (18/7/21), jumlah netizen yang men-like foto itu mencapai lebih dari 20 juta. Menurut Football5Star.com dari Mirror, foto itu menjadi foto yang diunggah oleh seorang atlet dengan jumlah like terbanyak di Instagram.

Rekor sebelumnya hanya bertahan kurang dari satu tahun dipegang oleh Cristiano Ronaldo, saat dia mengunggah foto untuk tribute mendiang Diego Maradona. Messi juga mengunggah foto tribute untuk Maradona dan saat ini foto itu di like 16,4 juta kali, posisi ke-16 dalam daftar

Selain menjadi juara, Messi sendiri keluar sebagai Pemain Terbaik dan juga Topskorer kompetisi. Ini juga merupakan gelar pertama Argentina dalam 28 tahun. Kini, La Pulga sedang menjalani masa liburan dan juga sekaligus bernegosiasi dengan Barcelona soal kontraknya.

Laporan terakhir dari Diario Sport menyebut bahwa Messi siap memotong gajinya 50 persen demi bertahan di Barcelona dan Blaugrana siap memberi kontrak sampai 2026.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img