Fotonya Diunggah Akun Resmi Manchester United, Via Vallen Bereaksi

BACA JUGA

Fotonya Diunggah Akun Resmi Manchester United, Via Vallen Bereaksi 2

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Manchester United, baru-baru ini bikin heboh netizen Indonesia usai mengunggah foto pedangdut, Via Vallen. Beragam reaksi membanjiri kolom komentar, termasuk dari sang pedangdut.

Sudah bukan rahasia umum kalau Via memang merupakan pendukung Manchester United. Bahkan, beberapa kali wanita kelahiran 1 Oktober 1991 itu mengunggah foto mengenakan jersey Setan Merah di akun Instagram pribadinya.

- Advertisement -

Namun demikian, betapa terkejutnya Via ketika mengetahui fotonya diunggah di akun resmi United. Fotonyua bahkan diunggah bukan di akun resmi berbahasa Indonesia, melainkan internasional.

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. Via Vallen yo pancen tenanan tresno karo MU,” tulis akun United, @manchesterunited.

Tak lama kemudian, Via Vallen pun bereaksi. Sang pendangdut cuma berkomentar dengan emotikon mata dengan tanda cinta. Namun, Via mengutarakan kebahagiaannya di akun pribadinya.

“Wah, MU mendadak koploan nihhh. Bisa lahh ke pucukkk. yuuukkk gass pucuuukkk lagi,” tulis Via di akun Instagram pribadinya.

Bukan cuma Via Vallen, unggahan Manchester United itu bikin banyak netizen berkomentar. Pandji Pragiwaksono salah satunya. “Mantap market Indonesia langsung bergejolak,” tulis Pandji.

“Wah, dibajak sama mimin takabur di Twitter,” tulis @rizalkangitu. “Adminnya orang klaten,” tulis @liputantimnas.

Foto Via memang diunggah di akun resmi United, tapi hanya pada server Indonesia. Ketika menggunakan VPN (Virtual Private Network) dari negara lain, unggahan foto Via di Instagram United itu tak akan terlihat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img