Bermasalah dengan Suporter, Francesco Acerbi Diminta Angkat Kaki dari Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Perseteruan kelompok suporter Lazio dan Francesco Acerbi kini memasuki babak baru. Suporter Gli Aquile mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta Acerbi angkat kaki dari Stadio Olimpico dalam waktu dekat.

Perseteruan kedua pihak dipicu oleh selebrasi Acerbi yang membungkam kelompok suporter Gli Aquile pada partai melawan Genoa akhir pekan lalu. Meski sudah meminta maaf, kelompok suporter Lazio masih merasa dilecehkan Acerbi.

Francesco Acerbi - Lazio - La Gazzetta dello Sport
La Gazzetta dello Sport
- Advertisement -

“Acerbi adalah pria tanpa kehormatan, dia harus meninggalkan Roma secepat mungkin. Kami tidak akan memaafkan pemain yang sudah berkhianat!” tulis suporter Gli Aquile dalam pernyataan resminya.

“Apakah kami harus membiarkan pelecehan yang dilakukan seorang pemain? Acerbi membungkam Curva Sud yang sudah memberikan dukungan terbaik sepanjang masa-masa sulit dalam beberapa bulan terakhir,” imbuh pernyataan tersebut.

FRANCESCO ACERBI ENGGAN BERHADAPAN DENGAN SUPORTER
- Advertisement -

Para suporter Gli Aquile mengeluarkan pernyataan tersebut beberapa jam setelah anak asuh Maurizio Sarri tampil di markas Venezia. Terdapat sekitar 3000 suporter Gli Aquile yang hadir di pertandingan tersebut.

Acerbi memilih pergi ke ruang ganti setelah pertandingan usai. Sementara, pemain Gli Aquile lainnya menghadap suporter dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Aksi Acerbi kembali membuat para suporter naik pitam.

Francesco Acerbi - Lazio - La Gazzetta dello Sport
Virgilio Sport
- Advertisement -

“Dia memiliki kesempatan untuk meminta maaf kepada 3000 suporter yang hadir di pertandingan tadi malam. Tapi, dia malah langsung pergi ke luar ganti. Kami tidak peduli dengan status Acerbi sebagai pemain kunci. Mulai hari ini, dia tidak akan lagi mendapat sambutan hangat,”

Acerbi sudah menjadi bek andalan Gli Aquile semenjak 2018 lalu. Pemain 33 tahun itu berhasil mencatat 161 penampilan di semua kompetisi. Tidak cuma itu, Acerbi juga mampu menyumbang sembilan gol serta tujuh assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img