Francesco Acerbi Sindir Lazio

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Francesco Acerbi sama sekali tidak menyesali perlakuan yang didapat dari Lazio pada musim panas 2022 lalu. Ia mengatakan perlakuan Gli Aquile membuatnya bisa naik level dengan pindah ke Inter Milan.

Acerbi dilepas Gli Aquile ke Inter di penghujung bursa transfer musim panas. Acerbi diizinkan hengkang karena tidak memiliki tempat di skuat utama Gli Aquile akibat perselisihannya dengan para suporter.

Francesco Acerbi - Lazio - La Gazzetta dello Sport
Virgilio Sport
- Advertisement -

“Dilihat dari sisi mana pun, pergi dari Lazio ke Inter merupakan sebuah peningkatan,” tegas Acerbi seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

Simone Inzaghi tampil luar biasa di Lazio dan sekarang dia mendapat tekanan besar. Saya sangat senang karena bisa kembali bekerja sama dengan Inzaghi, pelatih dan pribadi yang sudah saya kenal dengan baik,” katanya menambahkan.

FRANCESCO ACERBI MASA BODOH DENGAN KELAKUAN SUPORTER LAZIO
- Advertisement -

Lebih lanjut, Acerbi mengaku tidak mau terlalu memusingkan perlakuan yang ia dapat dari para suporter Gli Aquile. Menurutnya, setiap pemain profesional sudah seharusnya siap menghadapi hinaan dari para suporter.

“Setiap pemain pasti mendapat hinaan ke mana pun mereka pergi. Hinaan itu tidak cuma menyerang si pemain, tapi juga seluruh anggota keluarganya.”

Francesco Acerbi - Lazio - Inter Milan - iminter. it
iminter.it
- Advertisement -

“Para suporter tentu memiliki hak untuk menyampaikan kritik, meski terkadang kritik mereka kelewatan batas dan menyerang pribadi atau keluarga pemain. Tapi, seperti itu lah kenyataan yang harus dihadapi setiap pemain profesional,” tuntas Acerbi.

Acerbi telah mencatat dua penampilan bersama La Beneamata. Ia menjadi salah satu pemain yang dipercaya tampil ketika skuat besutan Inzaghi menelan kekalahan di markas Udinese akhir pekan lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img